youtube channel

Channels

Film "Abominable" Temukan Kebahagiaan Dalam Keluarga

Film "Abominable" Temukan Kebahagiaan Dalam Keluarga

Film "Abominable" Temukan Kebahagiaan Dalam Keluarga (FOto: Youtube)

Dreamworks Animation dan Pearl Studio kembali memunculkan film animasi petualangan berjudul “Abominable”. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Jill Culton. Film “Abominable” ini tayang di bioskop di Indonesia pada tanggal 4 oktober 2019. Film ini tentu saja meraih ulasan positif di seluruh penjuru dunia.

antvklik.com - Film “Abominable” sendiri mengisahkan tentan seorang gadis yang bernama Yi (Chloe Bennet) yang berusaha menyelamatkan anak Yeti bernama Everest. Yi sendiri merupakan seorang gadis yang sedang berjuang menabung untuk mewujudkan mimpinya. Mimpinya sendiri adalah berkelana keliling China ketempat dimana menjadi tujuan berpergiannya dulu bersama dengan mendiang ayahnya.

Cerita film “Abominable” dimulai dari Yi yang sibuk bekerja sambilan demi mengumpulkan modal untuk keliling China. Yi kemudian bertemu dengan seekor Yeti terluka yang kabur dari laboratorium milik Bumish (Eddie Izzard) di atap apartement tempat Yi tinggal. Yi kemudian menyembuhkan Yeti tersebut. Karena Yeti itu sering memandang papan bilboard bergambar gunung Everest, Yi menamainya dengan Everest.

Yi yang merasa kasihan dengan Everest mencoba untuk mengembalikannya ke tempat asalnya, yaitu di gunung Everest, pegunungan Himalaya. Dengan bantuan Jin (Tenzing Norgay Trainor) dan Peng (Albert Tsai), Yi bertualang menuju pegunungan Himalaya untuk mengembalikan Everest ke asalnya. Yi harus menghadapi kejaran Bumish dibantu dengan Dr. Zara (Sarah Paulson). Bumish sangat terosebsi untuk mengdapatkan seekor Yeti.

Everest diketahui memiliki kekuatan sihir. Everest mampu melakukan hal-hal luar biasa dalam petualangannya bersama dengan Yi, Jin, dan Peng. Kekuatan dari Everest beberapa kali menyelamatkan Yi, jin, dan Peng dari kejaran Bumish dan Dr. Zara. Bahkan Everest membagi kekuatannya ke Yi .

Film “Abominable” Film banyak makna

Film “Abominable” sebetulnya film yang lucu, menggemaskan dan menarik. Dengan pengemasan yang bagus. Namun film ini memiliki banyak sekali makna, dan yang paling utama adalah perjuangan tiada akhir akan menghasilkan hasil yang maksimal. Selain itu film ini memiliki makna mengenai sikap seseorang yang menutup diri akibat kehilangan.

Dalam film ini Yi yang sedih berhasil sembuh dan medapatkan jawaban dari kesedihannya. Yi menemukan kesembuhan dari luka yang mendalam akibat petualangannya itu. Dalam Film “Abominable” ini juga memberitahu kita bahwa teman dan keluarga mempunyai peran penting untuk menyokong kehidupan kita.

Jangan lupa untuk menonton film “Abominable” di bioskop-bioskop kesayangan anda.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments