youtube channel

Channels

Keren, 5 Film Aamir Khan yang Sukses Diberbagai Negara

Keren, 5 Film Aamir Khan yang Sukses Diberbagai Negara

Keren, 5 Film Aamir Khan yang Sukses Diberbagai Negara

antvklik.com - - Aamir Khan, aktor tampan serba bisa yang digandrungi setiap wanita. Ternyata, kelebihan seorang Aamir Khan tidak hanya menjadi aktor, ia juga berprofesi sebagai sutradara dan produser industri film Bollywood. Aktor tampan ini memulai karirnya sejak kecil, film Aamir Khan yang ia bintangi adalah film anak milik pamannya sendiri yang bernama Nasir Hussain dalam film Yaadon Ki Baaraat.

Aamir Khan juga mendapatkan penghargaan pertamanya dalam festival film sebagai debut aktor terbaik Filmfare Award for Best Debut Actor. Setelah itu, nama Aamir Khan mulai di kenal dunia, ia mulai banyak mendapat tawaran untuk bermain film. Film Aamir Khan tidak hanya sukses di India, namun juga sukses di negara lain lho, apa saja film Aamir Khan yang sukses di negara lain, yuk intip bareng girls.


  1. Three Idiots

Film yang di sutradarai oleh Vidhu Vinod ini di perankan oleh Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor dan Boman Irani. Film ini diangkat dari novel Five Point Someone yang di tulis oleh Chetan Bhagat. Film yang di rilis pada 25 Desember 2009 ini mulai di buat dari 28 Juli 2008 dan di lakukan di kota Delhi, Bangalore, Mumbai, Ladakh serta Shimla.

Film Three Idiots ini berhasil meraih sukses di China, Amerika, bahkan di Indonesia girls, dan yang lebih mencengangkan film ini meraih untung sampai dengan Rp. 360 Miliar, waw angka yang fantastis yah girls.

2.PK.

Film yang bergenre komedi satir ini di sutradarai oleh Rajkumar Hirani, di produksi oleh Hirani dan Vidhu Vinod Chopra, dan di tulis oleh Hirani dan Abhijat Joshi. Film ini menarik bintang besar Bollywood yaitu Aamir Khan dan Anushka Sharma sebagai pemeran utamanya.

Film ini muncul sebagai film tersukses di India sepanjang masa. Film ini juga menduduki peringkat 66 sebagai film terlaris seluruh dunia, film ini merauk untung sampai Rp. 1,3 Triliun. Waw amazing!


  1. Dangal

Film yang bergenre drama olahraga ini di bintangi oleh Aamir Khan, Mahavir Singh Phogat pegulat legendaris India. Film yang menceritakan tentang Mahavir seorang ayah yang mengajarkan gulat kepada kedua putrinya, Babita dan Geeta.

Di China film ini sangat di sambut gembira dan luar biasa, film ini meraih untung sampai Rp.157 Miliar di China selama seminggu penayangannya, coba bayangin girls.


  1. Taare Zameen Par

Film yang menceritakan tentang anak kelas 3 SD yang selalu mendapat nilai jelek, membuat ia mendapat predikat sebagai anak yang pemalas, nakal, dan idiot, anak ini selalu memandang dunia dengan imajinasinya sendiri sampai akhrnya kedua orang tua nya memindahkan ia ke asrama dan disana ia bertemu dengan guru yang di perankan oleh Aamir Khan. Film yang rilis pada 21 Desember 2007 ini meraih sukses tidak hanya di India, namun di dunia juga, film ini banyak meraih penghargaan bergengsi lho girls.


  1. Dhoom 3

Film yang di sutradarai oleh Vijay Krishna Acharya ini menampilkan bintang besar Bollywood seperti Aamir Khan, Katrina Kaif, Abhishek Bachchan. Film ini di putar di ebebrapa negara dan meraup keuntungan sampai Rp. 360 Miliar.

Wah gimana girls menurut kalian? Film Aamir Khan yang mana yang paling kalian suka? Seru pastinya ya jika kita bisa tau semua film Aamir Khan ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments