youtube channel

Channels

Wah, Fans Fanatik Ini Sudah Tak Sabar Bertemu Iqbal Khan di Indonesia

Wah, Fans Fanatik Ini Sudah Tak Sabar Bertemu Iqbal Khan di Indonesia

Wah, Fans Fanatik Ini Sudah Tak Sabar Bertemu Iqbal Khan di Indonesia

antvklik.com - - Kabar bahagia menyergapi seluruh penggemar fanatik Iqbal Khan. Pasalnya, Iqbal Khan akan berkunjung ke Jakarta, Indonesia.

Iqbal Khan mengaku kalau kedatangannya ke Indonesia merupakan pertama kali untuknya. Maka dari itu, Iqbal mengaku sangat senang dan tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya yang ada di Jakarta khususnya.

Hal ini terungkap melalui foto yang dia unggah dalam akun pribadi instagramnya @iamiqbalkhan dua hari yang lalu. Dia mengungkapkan, kalau pemain serial Paakhi ini sudah tidak sabar untuk ke Jakarta dan bertatap muka langsung dengan para penggemar fanatiknya

"Ya, Jakarta... #inshallah #indonesia #iqbalkhan #jakarta #antv," tulis @iamiqbalkhan dalam akun pribadi instagramnya.

Karena kedatangan Iqbal Khan ke Indonesia sekira ada 1093 komen dari penggemar fanatiknya yang menghujani unggahan foto Iqbal Khan tersebut, para fans fanatik ini juga mengungkapkan kalau sudah tak sabar untuk bertemu dengan pemain Paakhi ini. Bahkan, mereka rela untuk menunggu kedatangan Iqbal Khan besok.

"Waiting you," tulis @namirazzahrap5

"Yeay, alhamdulillah, I'm waiting for you @iamiqbalkhan," sahut @vinasartana.

Bukan hanya itu saja, Iqbal Khan juga mendapatkan sambutan hangat dan perhatian yang berlebih dari fans fanatiknya ini.

"Save flight Mr @iamiqbalkhan, am a big fan of you," lanjut @tuesday.dawns

"See you Anshuman," tutup @veliafirlitaa.

Diketahui, pemain serial Paakhi ini memang akan berkunjung ke Indonesia selama beberapa hari. Dia akan mengisi serangkaian program acara yang akan di tayangkan di ANTV seperti program spesial ramadan, Pesbukers, Pesbukers Ramadan, dan Sahurnya Pesbukers.

Dia menjadi salah satu dari 27 artis India yang memang di khususkan datang ke Indonesia untuk memenuhi dan mengobati rasa kangen para penggemar fanatiknya yang memang menginginkan dia untuk ke Indonesia.

Tak sampai disitu saja, Iqbal Khan juga akan mengisi program spesial Bolly Star Vaganza yang tayang setiap Sabtu live pkl 20.30 WIB dan beberapa acara mini meet n greet atau temu penggemar di Kantor ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rencananya, Iqbal akan tiba di Jakarta sekira pkl 11.35 WIB dan langsung mengisi berbagai program acara seperti Pesbukers Ramadan, dan kemungkinan akan ada acara temu media Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments