youtube channel

Channels

Tinggal di Indonesia, Faisal Khan Mengaku Sangat Rindu Dengan Masakan Ibunda

Tinggal di Indonesia, Faisal Khan Mengaku Sangat Rindu Dengan Masakan Ibunda

Tinggal di Indonesia, Faisal Khan Mengaku Sangat Rindu Dengan Masakan Ibunda

antvklik.com - - Selama menetap di Jakarta, Indonesia semenjak 26 Mei 2017 silam, rupanya Faisal Khan mengaku kalau dia sangat merindukan Ibunda dan saudara-nya yang berada di India. Pasalnya, dia di Indonesia hanya bersama dengan sang ayah.

"Ya, benar sekali, saya sudah dari tanggal 26 Mei di Jakarta, Indonesia, saya sangat merindukan ibunda atau my mom dan saudara-saudara kandung di India, karena sekarang, saya di Jakarta cuma sama ayah saja," kata Faisal Khan saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Apalagi saat Bulan Ramadan seperti sekarang ini, dia juga mengungkapkan kalau sangat merindukan makanan yang dibuat oleh ibunda-nya tersebut.

"Saya sangat merindukan makanan yang selalu dibuatkan ibu pas Bulan Ramadan seperti sekarang ini," tambah Faisal.

Faisal juga mengaku, kalau makanan buatan ibunda-nya sangat berbeda entah itu dari rasa, bumbu dan masih banyak lagi yang tak bisa ia temukan saat berada di Jakarta.

"Benar banget, biasanya my mom atau ibu saya selalu membuatkan saya makanan seperti kebab yang memang rasanya itu sangat berbeda dari makanan yang ada disini, dan enggak bisa saya temukan di Jakarta," lanjutnya.

Faisal Khan sendiri saat ini memang tengah berada di Indonesia untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diadakan oleh ANTV mulai dari Pesbukers, Pesbukers Ramadan, dan Sahurnya Pesbuker.

Selain itu, dia juga menjadi pengisi acara atau bintang tamu dalam acara variety show Bolly Star Vaganza yang ditayangkan secara langsung atau live dua kali dalam seminggu pkl 20.30 WIB.

Bukan hanya program spesial ramadan Pesbukers dan Bolly Star Vaganza saja, namun, pemain serial Mahaputra ini juga menemui para penggemar dalam acara mini meet n greet yang diadakan ANTV bersama ke-empat bintang India lainnya seperti Gurmeet Choudhary, Anita Hassanandani, Aditi Bhatia, dan Aly Goni.

Dia pun mengaku sangat bahagia bisa menemui para penggemarnya di Indonesia, tak ketinggalan, Faisal Khan juga banyak menerima hadiah dari para penggemar fanatiknya tersebut.

Rencananya, Faisal akan berada di Indonesia hingga Perayaan Hari Raya Idul Fitri, 26 Juni 2017 mendatang. Dan dapat di pastikan dia merayakan Idul Fitri di Indonesia dan harus berjauhan dengan ibunda tercinta-nya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments