youtube channel

Channels

Berpuasa di Indonesia, Faisal Khan Rasakan Perbedaan Cuaca Yang Sangat Drastis

Berpuasa di Indonesia, Faisal Khan Rasakan Perbedaan Cuaca Yang Sangat Drastis

Berpuasa di Indonesia, Faisal Khan Rasakan Perbedaan Cuaca Yang Sangat Drastis

antvklik.com - - Kabar bahagia menghinggapi pemain Mahaputra, Faisal Khan. Pasalnya, Faisal Khan dapat dipastikan akan berada di Indonesia hingga perayaan hari raya Idul Fitri tiba.

Selama berada di Indonesia, Faisal Khan mengakui kalau dia merasakan perbedaan cuaca yang sangat drastis dengan yang dia rasakan di India. Apalagi, kali ini, dia uga turut menjalani ibadah puasa untuk pertama kalinya di Jakarta.

"Ya, ini pertama kalinya saya puasa di luar India, pastinya banyak perbedaan yang saya rasakan saat harus menjalani ibadah puasa di Indonesia, salah satunya adalah perbedaan cuaca," kata Faisal saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia mengungkapkan, kalau cuaca di Indonesia terutama di Jakarta, meskipun sangat panas, namun dia sangat menikmati. Karena menurutnya, cuaca di India jauh lebih panas daripada di Indonesia. Dan itu juga bukan merupakan kendala atau hambatan dia untuk berpuasa.

"Di Indonesia memang sangat panas, tapi saya sangat menikmati, karena di India tuh jauh lebih panas ternyata daripada di Indonesia, jadi saya betah-betah saja dan tidak ada masalah sama sekali," tandas pemain serial Mahaputra ini.

Faisal Khan sendiri merupakan salah satu dari 27 artis India yang di undang ke Jakarta untuk mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan untuk menjadi bintang tamu dalam program-program spesial ANTV seperti Pesbukers Live, Pesbukers Ramadan, dan Sahurnya Pesbukers.

Selain menjadi pengisi program acara Pesbukers, Faisal juga ikut andil memeriahkan acara Bolly Star Vaganza yang tayang live setiap hari Sabtu pkl 20.30 WIB di ANTV. Bukan hanya itu, rencananya, dia juga akan mengadakan meet n greet dan menemui jutaan penggemarnya di Kantor ANTV nanti malam dengan beberapa selebritis India lainnya seperti Anita Hassanandani dan Aly Goni pemain Mohabbatein dan juga Gurmeet Choudhary pemain serial Geet ANTV

Rencananya, Faisal Khan akan berada di Indonesia hingga lebaran nanti sekira tanggal 26 Juni 2017 dan dia tidak masalah harus berlebaran jauh dari keluarganya terutama harus berjauhan dengan sang ibunda dan saudara kandungnya yang berada di India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments