youtube channel

Channels

Wah, Faisal Khan Beri Hadiah Baju Lebaran 'Batik' Khas Indonesia Untuk Ibunda

Wah, Faisal Khan Beri Hadiah Baju Lebaran 'Batik' Khas Indonesia Untuk Ibunda

Wah, Faisal Khan Beri Hadiah Baju Lebaran 'Batik' Khas Indonesia Untuk Ibunda

antvklik.com - - Meskipun tak bisa menemani sang Ibunda dan keluarga besarnya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di India, namun Faisal Khan rupanya diam-diam telah menyiapkan kejutan untuk sang Ibunda bila nanti dia kembali ke India.

"Ya, saya sedih karena enggak bisa merayakan Idul Fitri atau Lebaran di India, karena saya masih terikat jadwal kerja di Indonesia, tapi saya sudah menyiapkan kejutan dan hadiah atau oleh-oleh untuk Ibu dan kedua kakak saya di India," kata Faisal saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Faisal Khan mengaku telah membelikan baju lebaran bermotif kaftan dan batik khusus untuk Ibunda tercinta dan keluarga besarnya di India termasuk kedua saudara kandungnya.

"Benar sekali, saya sudah beli oleh-oleh sebagai hadiah Lebaran untuk ibu dan kedua saudara saya, saya belikan Ibu baju Kaftan dan Baju Batik," tambah pemain serial Mahaputra ini.

Bukan hanya membelikan baju Lebaran untuk Ibunda dan kedua saudaranya di India, Faisal Khan juga mengirimkan sejumlah uang hasil kerja kerasnya selama ini untuk ibu dan saudara-saudaranya yang berada di India.

"Ya pasti, hasil kerja keras dan jerih payah saya, pasti langsung saya kirimkan untuk Ibu dan saudara-saudara saya yang ada di India," tandas Faisal Khan.

Diketahui sebelumnya, Faisal Khan memang menjadi salah satu dari 27 artis India yang berkunjung ke Indonesia untuk mengisi serangkaian acara yang di adakan oleh ANTV seperti mengisi program spesial Ramadan, Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

Selain itu, Faisal Khan juga turut memeriahkan program spesial Bolly Star Vaganza yang memang tayang di ANTV. Selama berada di Indonesia, dia telah mencoba berbagai macam makanan khas seperti Cilok, Nasi Goreng dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, Faisal Khan hanya berada di Indonesia hingga 26 Juni 2017 mendatang. Dan bisa di pastikan dia benar-benar tak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran bersama Ibunda dan kedua saudara kandungnya di India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments