youtube channel

Channels

Waw, Faisal Khan Akui Senang Dengar Lagu Dangdut 'Sambalado'

Waw, Faisal Khan Akui Senang Dengar Lagu Dangdut 'Sambalado'

Waw, Faisal Khan Akui Senang Dengar Lagu Dangdut 'Sambalado'

antvklik.com - - Kabar mencengangkan datang dari aktor Tellywood, Faisal Khan. Pasalnya, belum lama ini, Faisal Khan mengungkapkan kalau dia sangat senang sekali mendengar musik dangdut.

Bahkan, Faisal tak sungkan menceritakan kalau dia memang sangat menikmati musik dangdut, dia pun tidak malu untuk bergoyang saat terdengar beberapa lagu dangdut.

"Ya, saya sangat enjoy, saya sangat mencintai lagu dangdut, apalagi, kalau ada musiknya, saya enggak malu-malu, saya langsung goyang saat itu juga, ya i love dangdut dance," kata Faisal Khan saat ditemui di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bukan hanya itu saja, saat di perdengarkan lagu sambalado, dia langsung bergoyang. Karena dia sangat suka dengan lagu tersebut.

"Ya ya, saya suka, i love dangdut dance, i love pesbukers, saya enjoy berada di sini," tutup pemain serial Mahaputra ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Faisal Khan memang telah berada di Indonesia dari beberapa waktu yang lalu, selama berada di Indonesia pun, dia bukan hanya suka dengan lagu dangdut dan Sambalado saja, namun dia juga sangat suka dengan makanan khas Jakarta, Cilok.

Faisal Khan juga menjadi salah satu dari 27 artis India yang berkunjung ke Indonesia untuk kedua kali-nya, dia pun langsung mengisi serangkaian jadwal kegiatan yang sudah di atur oleh ANTV seperti mengisi program spesial ramadan, Pesbukers Live, Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

Bukan hanya itu saja, Faisal Khan juga mengisi program spesial Bolly Star Vaganza yang telah tayang beberapa minggu yang lalu di ANTV. Untuk fans fanatiknya sendiri, Faisal juga mengadakan mini meet n greet dengan beberapa artis India lainnya seperti Aditi Bhatia, Gurmeet Choudhary, Aly Goni, dan masih banyak lagi.

Rencananya, Faisal Khan akan kembali ke India 26 Juni 2017 mendatang. Dia juga sangat bersedih karena harus merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di Indonesia dan tidak bisa merayakan Lebaran bersama Ibu dan saudara-saudaranya di India.

Meskipun begitu, dia telah menyiapkan hadiah khusus untuk saudara-saudaranya dan Ibunda-nya batik dan kaftan khas Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments