youtube channel

Channels

Eza Gionino Geram Ketemu Orang Yang Mengancam Istri dan Anaknya

Eza Gionino Geram Ketemu Orang Yang Mengancam Istri dan Anaknya

Eza Gionino dipertemukan dengan Qori, Orang yang Mengancam akan membunuh istri dan anaknya (ANTV/Handy Febrian)

Eza Gionino pesinetron tersohor tanah air akhirnya bertemu dengan orang yang mengancam anak dan istrinya dikantor kuasa hukumnya Henry Indraguna di Bilangan Permata Hijau Jakarta Barat, Rabu (27/11/19). Walau sempat emosi, Eza akhirnya mau memaafkan si pengancam. Namun Eza tak sudi mencabut laporannya di kepolisian.

antvklik.com - Orang yang mengancam Eza Gionino bernama Qory Supiandy asal Hulu Kalimantan didampingi kuasa hukumnya Liza datang dengan maksud dan tujuan untuk meminta permohonan maaf atas ancaman yang sudah dilakukannya.

Proses permintaan maaf berlangsung dramatis. Qory yang seketika melihat Eza Gionino langsung memeluk tubuh Eza sambil menangis sesegukan dan mengucapkan kata maaf atas apa yang sudah dilakukannya.

"Kok minta maaf Eza Gionino udah nggak akting lo yang aktor gua di sini nggak usah akting Lepasin Gue”, Ujar Eza saat Qory berusaha memeluk sambil minta maaf.

Qory Minta Maaf

Awalnya Eza Gionino sempat geram, namun emosinya bisa terkendali setelah orang disekitarnya mengingatkan Eza Gionino untuk diselesaikan secara baik.

Bukan cuma ke Eza Gionino saja Qory meminta maaf, namun ke Meiza Aulia istrinya Eza yang baru saja dinikahinya pada 22 Juli 2018 silam juga dimintakan permohonan maaf.

Baik Eza Gionino maupun Echa sapaan akrab sang istri, memaafkan Qory meski dibarengi perasaan kesal.

Kasus ini bermula dari transaksi jual beli ikan Arwana secara online. Saat itu Qory yang menjual ikan Arwananya ke Eza dengan alasan butuh uang. Sebelum Eza membeli ikan, Qory mengirimkan video ikan yang akan dijualnya.

Setelah harga cocok Eza mentransfer uang, ikan pun dikirim Qory. Namun sesampainya ikan dirumah Eza, pesanan tak sesuai dengan yang diinginkan. Eza komplain dan meminta ikannya ditukar agar sesuai permintaan pada awal perjanjian.

Bukannya dapat tanggapan baik dari Qory, malah ancaman yang didapat oleh Eza. Bahkan istri dan anaknya ikut diancam. Qory melingkari foto anak pertama Eza yang baru berusia 5 bulan serta istrinya dan mengatakan ancaman yang tergolong kejam.

Namun Eza masih beritikad baik. Bahkan harga ikan bakal dilipat gandakan Eza untuk Qory jika ia mau datang ke Jakarta dan meminta maaf kepada istrinya. Tawaran baik itu tak berbalas, Qory malah menantang Eza Gionino, hingga akhirnya Eza Gionino melaporkan Qory ke Polres Bogor Jawa Barat.

Eza Gionino menunjukkan video handphone suara rekaman qori yang mengancam anak dan istrinya Eza Gionino yang mau dibunuh oleh Qori.

Setelah proses permintaan maaf dikabulkan Eza Gionino dan istri, Qory langsung dibawa oleh penyidik Polres Bogor untuk diproses hukum selanjutnya. Eza tak mau mencabut proses hukum yang sudah dilaporkannya.

Sudarmanto - Handy Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments