youtube channel

Channels

Emosi Ariana Grande Atas Insiden Penembakan Di Las Vegas

Emosi Ariana Grande Atas Insiden Penembakan Di Las Vegas

Emosi Ariana Grande Atas Insiden Penembakan Di Las Vegas

antvklik.com - - Berita penembakan di Las Vegas pada Senin (2/10) kemarin tentu membuat emosi Ariana Grande meluap dan tentunya duka mendalam di dunia tidak dapat dihindarkan. Penyanyi internasional Ariana Grande yang turut berduka kepada orang-orang yang terkena bencana atas insiden tersebut memberikan rasa prihatinnya lewan sosial media miliknya.

Luapan Emosi Ariana Grande di Akun Twitter Miliknya

Tepat kemarin emosi Ariana Grande diluapkannya dalam akun twitter miliknya, dimana ia mengungkapkan bahwa hati dia hancur karena peristiwa di Las Vegas.

Emosi Ariana Grande Atas Insiden Penembakan Di Las VegasEmosi Ariana Grande Diluapkan dalam Akun Twitter Miliknya (Source : twitter.com/ArianaGrande)

"Hatiku hancur karena Las Vegas. Kita membutuhkan cinta, persatuan, kedamaian, kontrol terhadap senjata api" tulisnya.

Tidak heran pelantun “Dangerous Woman” ini sangat emosi setelah mendengar kejadian tersebut. Karena Arena Grande pernah menjadi target penyerangan teroris saat menggelar konser nya di Machester pada bula Mei lalu.

Tak hanya emosi Ariana Grande saja yang ia luapkan, Ariana juga menganggap bahwa penembakan massal adalah hal yang paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat dan ini termasuk dalam sebuah bentuk terorisme, ”orang-orang perlu melihat dan menyebut hal ini sebagaimana adanya = terorisme,” tuturnya menambahkan.

Semua orang yang mengetahui penembakan Las Vegas pasti sangat kesal dan sedih. Penembakan massal memang sering terjadi di negara mana saja, kejadian seperti ini termasuk kejadian yang tidak manusiawi.

Memang konser musik menjadi sasaran empuk untuk para terorisme karena banyak masyarakat yang hadir untuk menonton, dari berbagai negara akan berdatangan untuk menonton idolanya. Ini menjadi sasaran para terorisme karena pada setiap konser besar pasti terdapat ratusan juta orang atau lebih, disitu lah para terorisme akan melakukan aksinya.

Hal seperti ini juga menjadi hal berbahaya untuk para musisi di dunia, karena ada kejadian tersebut. contoh nya seperti Ariana Grande yang konser nya pernah menjadi target para terorisme. Tak hanya para penonton nya saja yang jadi target, pasti penyanyi nya juga akan menjadi target para terorisme.

Tuh ANTVLovers, Ariana Grande sangat emosi dengan kejadian penembakan di Las Vegas, dia juga menganggap insiden tersebut menjadi hal yang mematikan dalam sejarah Amerika Serikat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments