youtube channel

Channels

Duo Gobas Pasang Tarif Dua Kali Lipat di Malam Tahun Baru

Duo Gobas Pasang Tarif Dua Kali Lipat di Malam Tahun Baru

Cupi Cupita dan Essa Mengaku sudah kebanjiran order untuk malam tahun baru. Berapa tarifnya? (ANTV-Alfia)

Cupi Cupita dan Essa yang bergabung dalam Duo Gobas selalu tampil seksi dalam setiap aksi panggungnya. Tak jarang, Penampilan dan pengakuan blak-blakan mereka menuai kontroversi. Pernah tampil seronok saat berfoto dengan Hotman Paris Hutapea, Cupi Cupita dihujat Netizen karena pose ngangkang. Pemilik “goyang Basah” itu juga mengaku pernah ditawar Rp. 200 juta untuk memenuhi syahwat seorang pria hidung belang. Kali ini, Duo Gobas mengaku pasang tarif dua kali lipat untuk malam tahun baru.

antvklik.com - Tahun 2020 akan segera tiba. Di sejumlah daerah, momen pergantian tahun biasa dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis lokal maupun nasional. Tak heran bila malam tahun baru dijuluki pula sebagai lebarannya para artis. Karena pada malam pergantian tahun, mereka biasanya kebanjiran job untuk mengisi acara.

Duo Gobas misalnya. Jelang pergantian tahun, grup vokal yang beranggotakan Cupi Cupita dan Essa ini mengaku sudah menerima tawaran manggung di beberapa daerah. Namun mereka belum memutuskan akan menerima yang mana.

"Beberapa off air udah ada yang masuk yah untuk tahun baru, tapi belum deal," ungkap Essa.

Sudah menjadi rahasia umum bila bayaran artis untuk acara malam pergantian tahun akan melonjak beberapa kali lipat. Menanggapi hal ini, Cupi dan Essa pun memberi bocoran perihal tarif manggung mereka saat tahun baru.

"Kalau tahun baru sih pasti ada yah (kenaikan tarif) itu kan memang momen," terang Cupi

"Dua kali lipat biasanya," tambah Essa.

Sementara itu, saat disinggung mengenai resolusi duo gobas di tahun 2020, keduanya berharap agar Duo Gobas bisa lebih berprestasi.

"Semoga ga terlalu banyak masalah, berkah, lagunya booming-booming terus bisa apa yah memberikan prestasi yang bagus-bagus, pokoknya yang positif-positif aja deh 2020 ini," harap Cupi.

Alfia Sudarsono - Bambang Suprianto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments