youtube channel

Channels

Konser Virtual di Tengah Pandemi Corona, Duet Ronan Keating dan Gary Barlow Banjir Pujian

Konser Virtual di Tengah Pandemi Corona, Duet Ronan Keating dan Gary Barlow Banjir Pujian

Konser Virtual di Tengah Pandemi Corona, Duet Ronan Keating dan Gary Barlow Banjir Pujian (youtube/ronankeatingofficial)

Di tengah pandemi virus corona dan diberlakukannya social distancing di seluruh dunia, banyak musisi yang menggelar konser virtual demi menghibur para penggemarnya.

antvklik.com - Hal tersebut juga dilakukan oleh 2 penyanyi yang menjadi idola generasi 90-an, Ronan Keating dan Gary Barlow.

Seperti diketahui, Ronan Keating merupakan pentolan boyband asal Irlandia, Boyzone, sementara Gary Barlow adalah personel boyband asal Inggris, Take That.

Sama-sama menjalani isolasi diri di rumah, Keating dan Barlow melakukan konser duet secara virtual, yang kemudian diunggah di channel YouTube ronankeatingofficial.

Rupanya, Keating yang belum lama ini menggelar konser di Jakarta merindukan sahabatnya itu selama masa social distancing.

Pelukan virtual untuk kalian semua. Dua sahabat yang saling merindu. Mencintai pria ini dan bakatnya, tulis Ronan Keating.

Dalam duet virtualnya, Keating dan Barlow menyanyikan lagu ‘Baby Can I Hold You’ yang pernah dipopulerkan oleh Tracy Chapman dan Boyzone.

Duet tersebut langsung mendapat respon positif dari netizen yang memberi komentar di channel YouTube Ronan Keating.

Saat karantina berakhir kalian bisa merilis album bersama, kata Daniel Head.

Itu bisa membuat kami semangat saat menjalani hari-hari atau bulan karantina, komentar Alex Tunak.

Duet terbaik. Terima kasih Ronan Keating dan Gary Barlow untuk video yang luar biasa ini, tulis Juli Dawn.

Sebelum Inggris di-lockdown, Ronan Keating telah kembali ke kediamannya usai melakukan rangkaian tur di Asia.

Kita harus berhati-hati, kita harus pintar tentang hal itu dan itu masuk akal. Saya merasa baik-baik saja, kata Ronan Keating dalam sebuah wawancara yang dilansir dari hellomagazine.

Begitu kembali ke Inggris dari konsernya di Singapura, pria 43 tahun tersebut langsung melakukan isolasi diri dan bekerja dari rumah sebagai tindakan pencegahan Covid-19.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments