youtube channel

Channels

Duet Bareng Selena Gomez, Trevor Daniel Rilis Lagu 'Past Life'

Duet Bareng Selena Gomez, Trevor Daniel Rilis Lagu 'Past Life'

Duet Bareng Selena Gomez, Trevor Daniel Rilis Lagu 'Past Life' (Foto: Instagram)

Penyanyi sekaligus penulis lagu Trevor Daniel baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk Past Life, Jumat (26/6/2020). Trevor menggandeng Selena Gomez untuk menyanyikan lagu yang menceritakan bagaimana melepaskan diri dari masa lalu.

antvklik.com - Trevor dan Selena juga membuat debut video bersama, yang direkam lewat siaran langsung di Instagram. Sejumlah kolega seperti penulis lagu Finneas hingga manajer Selena, Aleen Keshishian terlihat ikut mengetik lirik di bagian komentar.

Selena mengungkapkan ketertarikannya pada lagu Past Life sejak pertama kali mendengarkannya. Apalagi, Selena termasuk selebritis yang terbuka dengan pengalaman pribadinya di masa lalu.

"Ketika saya mendengar lagu itu pertama kali, saya suka fakta bahwa itu semacam cerita tentang semua hal yang cenderung untuk berpegang pada dan pola yang kita miliki,” kata Selena dalam Zoom dengan Trevor sebelum lagu tersebut dirilis.

View this post on Instagram

🌺 Past Life with @iamtrevordaniel is out now! 🌺

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

“Dan saya sangat, sangat, sangat vokal tentang pengalaman pribadi saya. Anda tahu, membuat keputusan yang tidak selalu sehat bagi saya," tandasnya.

Trevor pertama kali mengisyaratkan sedang mengerjakan sebuah kolaborasi dengan Selena pada 20 Juni lalu. Pelantun lagu Falling berpose selfie di sebuah cermin mengenakan hoodie berlabel Selena Gomez.

"Sudah satu menit sejak saya memposting sebuah foto," tulis Trevor di kolom keterangan.

View this post on Instagram

been a min since i posted a pic

A post shared by trevor daniel (@iamtrevordaniel) on

Sementara itu, Selena beberapa waktu telah mengubah akun Instagramnya yang memiliki 181 juta pengikut menjadi sebuah platform untuk mengangkat suara warga kulit hitam, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap isu rasialis.

Dia menyerahkan akunnya kepada para pemimpin komunitas kulit hitam, termasuk co-founder Black Lives Matter, Alicia Garza, rapper sekaligus aktivis Killer Mike, dan mantan calon gubernur Georgia Stacey Abrams.

Dengan menggunakan platform Selena Gomez, mereka dapat berbagi pengetahuan, keinginan untuk mengajar dan komitmen untuk memastikan suara warga kulit hitam tidak dibungkam.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments