youtube channel

Channels

Donita Lebarkan Sayap Bisnis Lirik Hijab Khas Lampung

Donita Lebarkan Sayap Bisnis Lirik Hijab Khas Lampung

Donita dalam aktivitasnya di dunia bisnis hijab tengah berkolaborasi dengan seseorang yang sangat dipercayainya. (Donita/ Foto: Instagram @donitabhubiy)

Donita yang kini menekuni bisnis hijab mulai melebarkan sayapnya dengan melirik hijab bermotif khas Lampung

antvklik.com - Artis peran Donita yang juga istri Adi Nugroho kini semakin melebarkan sayapnya dalam berbisnis hijab dengan merambah hijab bermotif khas Lampung.

Kali ini Donita dalam aktivitasnya di dunia bisnis hijab tengah berkolaborasi dengan seseorang yang sangat dipercayainya. Menurutnya kerjasama yang dilakukan berbeda denga bisnis hijab yang pertama.

(Donita/ Foto: Instagram @donitabhubiy) (Donita/ Foto: Instagram @donitabhubiy)

"Ini kolaborasi aku (yang) kedua. Cuma bedanya yang kemarin itu enggak mengambil unsur dari budaya tertentu," kata Donita saat peluncuran hijabnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Pemilik nama asli Noni Anisa Ramadhani menambahkan diliriknya hijab khas Lampung memiliki ciri yang unik dan menarik. Tak heran, keseriusan berbisnis hijab khas Lampung lebih spesial dengan pembuatan video di sebuah pantai Lampung.

View this post on Instagram

coming soon @nayyascarves

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

"Aku pikir memang di Lampung ada apa sih. Ternyata pas di sana seru juga. Aku sempat bikin video kolaborasi ini," ungkap Donita.

Dalam memilih lokasi pembuatan video, Donita bersama sang suami Adi Nugroho, menyebut keindahan alam pesisir Lampung yang perawan menjadi latar belakang dalam videonya.

"Jadi bikin videonya di suatu pantai. Dari bandara lewat perjalanan darat ada enam sampai tujuh jam. Dan itu pantainya memang jarang disentuh sama orang. Terus kalau kita lihat turis domestiknya tuh jarang banget," ujar Donita.

(Donita/ Foto: Instagram @donitabhubiy) (Donita/ Foto: Instagram @donitabhubiy)

Donita menjelaskan bahwa penggarapan video promosi tersebut dikerjakan pada bulan Desember 2019 lalu. pengambilan gambar saat itu diliputi perasaan was-was. Maklum saja, bulan Desember ancaman cuaca buruk kerap terjadi apalagi di tepi pantai.

"Iya takut, jadi pas sampai sana agak kaget, 'kita ke pantai?' karena kan bulan ini bulan bulan rawan," kata Donita.

Namun, kini Donita merasa lega. Video promosi sudah dapat dinikmati meski sempat takut dengan bencana alam yang mungkin saja terjadi.


icon featured

Popular

icon featured

Comments