youtube channel

Channels

Berkat Penggemar, Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya Berhasil Jadi Juara di 'Nach Baliye 8'

Berkat Penggemar, Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya Berhasil Jadi Juara di 'Nach Baliye 8'

Berkat Penggemar, Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya Berhasil Jadi Juara di 'Nach Baliye 8'

antvklik.com - - Pasangan bintang Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya berhasil membawa pulang piala Nach Baliye 8 setelah melewati proses panjang selama berbulan-bulan. Segala kerja keras dan telah melewati malam tanpa tidur akhirnya terbayarkan sudah.

Kemenangan keduanya terlihat di postingan foto di akun intagaram resmi milik @Vivekdahiya, dalam instagram tersebut Vivek menuliskan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang telah mendukungnya dan Divyanka di acara Nach Baliye 8. Selain mendapatkan piala, keduanya juga mendapatkan uang tunai sebesar Rs. 35 lakh bersama dengan Hero Maestro dan perhiasan dari Orra. Divyanka dan Vivak unggul dari dua finalis lainnya yaitu pasangan Sanaya Irani dan Mohit Sehgal dan pasangan Abigail Pande dan Sanam Johar sebagai pemenang.

Abigail dan Sanam menempati posisi kedua sementara Sanaya dan Mohit mengambil diposisi ketiga. Divyanka dan Vivek, yang popular dengan panggilan ‘DiVek’ oleh para penggemarnya menjadi pesaing terkuat sejak awal Nach Baliye 8 dimulai.

Dikutip indianexpress.com, para penonton sangat puas dengan tarian Divyanka di lantai dansa melihat aksinya tersebut mereka tidak kecewa karena tarian yang diberikan benar-benar bagus. Penggemar keduanya juga menilai, Divyanka dan Vivek sangat cocok dalam menyamakan langkah-langkahnya satu sama lain sehingga terciptanya chemistery yang hebat antar ke duanya.

Meski di awal penampilan keduanya bermain aman, namun hal tersebut justru yang membawa mereka untuk bertahan dan akhirnya berani tampil menonjol dibanding pesaing lainnya sehingga berhasil merebut hati dewan juri. Keterampilan keduanya dalam menari tidak perlu diragukan lagi, hal ini sudah terbukti lewat kemenangannya dalam reality show tersebut.

Sekedar informasi, Nach Baliye 8 dimulai sejak bulan April lalu diisi dengan penampilan 10 pasangan selebritis yang berjuang untuk mendapatkan hati dewan juri melalui chemistery dan gerakan tarian yang sempurna. Bagaimana menurut kamu dengan penampilan keduanya girls?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments