youtube channel

Channels

Ditanya Soal Pacar Bule, Syahrini : Sudah Saya Hempas Saja!

Ditanya Soal Pacar Bule, Syahrini : Sudah Saya Hempas Saja!

Ditanya Soal Pacar Bule, Syahrini : Sudah Saya Hempas Saja!

antvklik.com - - Kabar menyedihkan datang dari Syahrini. Pasalnya, Syahrini di kabarkan telah memutuskan jalinan kasih dengan pacar bule-nya.

"Yang sudah berlalu, biar saya hempas saja," kata Syahrini saat ditemui di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Syahrini juga mengungkapkan, hubungan yang di jalani dengan sang pria bule memang telah berakhir. Menurutnya, perpisahan dengan pria bule tersebut memang karena kesepakatan kedua-nya yang tidak ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Emang rumit hubungan yang kemarin itu, dan memang putus sama dia itu kesepakatan kami berdua kok, belum cocok mungkin ya, beda visi misi juga," tambah Syahrini.

Apalagi, dia juga mengaku kalau perbedaan agama lah yang menjadi alasan utama dirinya memutuskan hubungan dengan pria bule tersebut. Dia juga membantah kalau putusnya jalinan kasih dia dengan pria bule tersebut karena di tentang sang ibunda.

"Enggak ada, aku memang berjalan secara natural saja, enggak ada yang menyuruh dan enggak ada yang menentang juga, dan kan tadi udah di bilang kalau putus itu memang kesepakatan kami berdua saja," lanjutnya.

"Dan ya memang aku putus sama dia karena visi dan misi kita sudah berbeda, kita beda agama, dan aku memang tidak mau menempatkan akidah agama aku hanya untuk mencintai manusia sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan ALLAH SWT, makanya akan aku hempaskan siapa pun itu laki-lakinya, dan untuk sekarang, aku enggak mau bahas ini lagi, karena yang sudah terjadi biar saja terjadi," tandas Inces Syahrini.

Sekadar diketahui, beberapa tahun silam, Syahrini pernah di kabarkan memiliki kedekatan dengan penyanyi, Anang Hermansyah yang kini telah menjadi suami Ashanty.

Bukan hanya itu saja, setelah putus dari Anang Hermansyah, dirinya memang kerap kali gonta-ganti pasangan, Dia selalu berbagi kemesraan bersama sang kekasih dalam akun instagram pribadi-nya, namun sayangnya, hubungan tersebut selalu kandas di tengah jalan.

Meskipun begitu, dia tidak peduli dengan status hubungannya dengan pria bule tersebut, karena yang menjadi prioritasnya kini adalah karier bermusiknya yang menginjak 10 tahun ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments