youtube channel

Channels

Diperiksa 8 Jam Ello Akui Jadi Member Memiles dan Terima Reward

Diperiksa 8 Jam Ello Akui Jadi Member Memiles dan Terima Reward

Diperiksa 8 Jam Ello Akui Jadi Member Memiles dan Terima Reward (Foto: ANTv/Syamsul)

Didampingi kuasa hukumnya, setelah menjalani pemeriksaan, Marcello Tahitu, atau Ello, akhirnya keluar dari ruang penyidikan. Ello tak menampik jika dirinya menjadi member dan pernah menerima reward.

antvklik.com - Dalam kasus Memiles ini, Ello mengaku menjadi korban dan merasa nama baiknya terganggu akibat kasus ini. Sementara itu, hasil pemeriksaan terhadap penyanyi Ello yang berstatus sebagai saksi ini, akan didalami oleh penyidik.

Delapan jam jalani pemeriksaan oleh penyidik dari ditreskrimsus Polda Jati, artis Marcello Tahitu alias Ello keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Jatim. Ello yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Jasmin Damanik, keluar bersama-sama dari ruang pemeriksaan.

Ello dicecar 45 pertanyaan saat didampingi oleh kuasa hukumnya, mengaku bahwa dirinya sebagai member dan sudah mendapatkan reward sebuah mobil dan dirinya juga mengaku bahwa sebagai korban dalam bisnis investasi bodong ini. Ello merasa terkejut karena nama dirinya dicatut dalam kasus ini dan dirinya merasa dirugikan dengan pencatutan namanya tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penelitian lebih lanjut terkait dengan pemeriksaan Ello pada hari ini, Ello telah mendapatakan reward dengan mendapatkan satu unit mobil pada bulan november 2019 yang lalu, polisi akan melakukan penyitaan mobil milik Ello.

Setelah pemeriksaan ini, hal yang sama terhadap para member lain yang pernah menerima reward, polisi akan menyita mobil sedan, reward yang pernah diterima oleh Ello kala itu.

Syamsul Huda | Surabaya, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments