youtube channel

Channels

Dibalik Kemewahan Playboy Mansion, Ada Hal Mencengangkan yang Harus Kamu Tahu!

Dibalik Kemewahan Playboy Mansion, Ada Hal Mencengangkan yang Harus Kamu Tahu!

8 Dibalik Kemewahan Playboy Mansion Yang Cukup Mencengankan Dan Mengagetkan

antvklik.com - - Hugh Hefner pendiri majalah Playboy yang hari ini telah tutup usia di umur 91 tahun. Kehidupan mewah pendiri playboy ini bukan lagi rahasia umum. Playboy Mansion yang juga di kenal dengan sebutan Playboy Mansion West adalah kediaman pendiri majalah playboy. Tapi kau kah kamu ANTVlovers, Dibalik kemewahan Playboy Mansion yang cukup mencengankan?

Bangunan yang terletak di Los Angeles ini berdiri di atas tanah seluas dua ribu meter persegi. Playboy Mansion memiliki 29 ruangan termasuk lapangan ternis indoor, kebun binatang mini, ruangan bermain, dan kamar untuk menikmati wine.

Namun keindahan pada Playboy Mansion tidak seperti yang kalian kira, dibalik kemewahan Playboy Mansion ada sebuah hal sangat mencengangkan dan mengagetkan. Langsung aja 8 fakta di balik kemewahan Playboy Mansion.

Ritual Khusus Di Balik Kemewahan Playboy Mansion

Ternyata pendiri majalah Playboy ini mempunyai ritual khusus sebelum mengadakan pesta seks, memang Playboy Mansion ini sering menggelar pesta seks. Setiap para gadis harus mandi bersama dan di ambil fotonya oleh si bos. Kemudian, mereka di masukkan ke dalam kamar sambil diminta mengenakan piyama. Jika bawahan piyama ini masih dikenakan, berarti sang gadis tidak bersedia berhubungan seks dengan Hefner

Playboy Bunny Di Balik Kemewahan Playboy Mansion

Banyak mantan wanita Playboy atau yang kerap disebut Playboy Bunny merasa hidup di dalam penjara kotor ketimbang berada di istana. Sering kali para gadis saling iri dan merasa tak nyaman dengan status Girlfriend No 1 yang dipilih oleh Hugh Hefner. Sebab, wanita yang beruntung bisa setiap hari tidur di kamar Hefner sementara lainnya hanya disebut sebagai pengunjung.

Meski Terlihat Mewah, Namun Banyak Kasur yang 'Tidak Layak'

Tempat tidur yang berada di setiap kamar sangat tidak pantas karena kasurnya rusak, tua dan bernoda. Kebanyakan wanita playboy menyebutnya sebagai kasur bekas.

Dibalik Kemewahan Playboy Mansion Ada Aroma Bau

Playboy Manison sangat bau, karena banyaknya kotoran anjing dimana-dimana termasuk di dalam kamar Hugh Hefner sendiri.

Diberlakukannya Jam Malam

Setiap jam 9 para wanita sudah harus berada di istana, kecuali sedang keluar bersama pendiri Playboy. Setiap tengah malam, hefner akan menenggak viagra dan mengecek jam agar dia dapat main perang-perangan.

Uang Saku untuk Playboy Bunny

Para Playboy Bunny diberi uang saku sebesar seribu dollah. Namu mereka harus berusaha menggantinya untuk membeli perabotan dan seprai.

Dipaksa Melakukan Operasi Plastik

Para wanita disana dipaksa harus melakukan operasi plastik untuk memenuhi keinginan sang bos.

Waktu Bebas untuk Playboy Bunny

Playboy Bunny bebas pergi pada hari rabu dan jumat. Itupun setelah melakukan ritual yang diadakan setiap 2 kali semingu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments