youtube channel

Channels

Diam-diam Kriss Hatta Ingin Menjadi Aktor Film Action

Diam-diam Kriss Hatta Ingin Menjadi Aktor Film Action

Diam-diam Kriss Hatta Ingin Menjadi Aktor Film Action (Foto: ANTV/Bambang Supriyanto)

Dua kali keluar masuk penjara tak lantas membuat karir Kriss Hatta meredup. Selain kembali memandu acara reality show, ia juga sering menghiasi layar kaca dengan menjadi bintang tamu di berbagai program. Jumat sore (14/2/2020) misalnya, ia kembali menjadi bintang tamu di acara Pesbukers.

Menanggapi hal ini, selain bersyukur Kriss Hatta pun mengaku senang. Menurutnya pekerjaannya di tahun 2020 sangatlah bervariasi.

antvklik.com - "I'm so happy yah. Ya ini termasuk variasi dalam pekerjaan aku di tahun 2020," ungkapnya.

Selain wara-wiri di layar kaca, Kriss Hatta juga merambah ke dunia YouTube. Hingga saat ini tercatat akun YouTubenya telah memiliki lebih dari 215 ribu subscribers. Untuk mengatur kesibukannya, ia pun memiliki caranya tersendiri.

"YouTube syutingnya weekend, weekend 2 hari 1 hari libur biasanya satu hari libur aku pake buat jalan sama mama," jelasnya.

Menjadi seorang host, YouTuber, dan membintangi sejumlah program lainnya rupanya belum membuat Kriss Hatta puas akan pencapaian karirnya di dunia entertainment. Rupanya ia memiliki keinginan terpendam yang hingga saat ini belum terwujud yakni membintangi sebuah film action.

"Mau film action. Belum, tapi pengennya gitu. Jadi syuting, kerja sekaligus olahraga, action kan pasti adegannya tuh diulang-ulang pingin dapet sampe yang terbaik," ucapnya.

Namun Kriss menyebut hingga saat ini belum ada yang menawarinya bermain di film action. Ia juga mengaku belum memiliki waktu untuk mengikuti casting.

"Belum ada karena memang fokusnya di presenter ya itu yang bagi-bagi bahagia. Setelah itu waktunya udah ga ada lagi," ujarnya.

Alfia Sudarsono-Bambang Suprianto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments