youtube channel

Channels

Di Hari Valentine, Kriss Hatta Beri Bunga Untuk Zaskia Gotik

Di Hari Valentine, Kriss Hatta Beri Bunga Untuk Zaskia Gotik

Di Hari Valentine, Kriss Hatta Beri Bunga Untuk Zaskia Gotik (Foto: ANTV/Bambang Supriyanto)

Pesbukers edisi valentine Jumat (14/2/2020), menghadirkan bintang tamu Kris Hatta dan sang adik Cindyana Lorens. Dalam acara ini ia kembali beradu akting dengan seluruh bintang Pesbukers termasuk Zaskia Gotik.

Bisa kembali mengisi acara Pesbukers, diakui Kriss merupakan hal yang membahagiakan. Menurutnya, dengan membintangi Pesbukers maka pekerjaannya pun menjadi lebih bervariasi.

antvklik.com - "I'm so happy yah. Ya ini termasuk variasi dunia dalam pekerjaan aku di tahun 2020. Pasti aku menikmati. Ini pekerjaan dengan situasi komedi yang sebelumnya jarang aku lakukan dan akhirnya bisa ketemu di edisi valentine itu membuat aku kayaknya pas aja momennya," ujarnya.

Dalam salah satu segmen, Kriss kembali dipertemukan dengan pedangdut Zaskia Gotik yang selama ini dikabarkan menjadi incarannya. Ruben Onsu yang saat itu memandu acara pun menyinggung perihal kedekatan keduanya.

Menjelang akhir segmen, Ruben tiba-tiba meminta Zaskia untuk menutup matanya, lalu menutupnya dengan penutup mata. Tidak lama berselang, Mimin Eva membuka penutup mata Zaskia.

Zaskia pun terkejut. Setelah matanya terbuka ia melihat Kriss Hatta tengah berlutut di hadapannya seraya memegang bunga dan coklat. Kriss pun lalu menyerahkannya kepada Zaskia.

Menanggapi aksi romantisnya pada Zaskia Gotik, Kriss pun mengakui dirinya menyukai Zaskia. Namun Kriss menambahkan, rasa sukanya tersebut hanya sebatas rasa suka terhadap sahabat.

"Suka dalam bentuk sahabat, bukan hal-hal yang kaya gimana nggaklah," terang Kriss.

Kriss juga menyebut dirinya tidak memiliki alasan khusus mengapa menyukai Zaskia Gotik. Saat ditanya apakah ada kemungkinan hubungan keduanya menjadi lebih dari sekadar sahabat, Kriss pun memiliki jawabannya tersendiri.

"No comment aku kalo soal itu belum punya ekspektasi sampe kesana," jawabnya.

Alfia Sudarsono-Bambang Suprianto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments