youtube channel

Channels

Dewi Sanca Terima Ancaman Pembunuhan

Dewi Sanca Terima Ancaman Pembunuhan

Dewi Sanca Terima Ancaman Pembunuhan

- Pedangdut seksi Dewi Sanca kaget karena mendapat ancaman pembunuhan. Dewi mengaku diancam oleh pria inisial DN.

antvklik.com - Selain mengancam, DN juga melontarkan kalimat tak senonoh. Dewi lalu bercerita bila kejadian bermula pada 8 Agustus 2018 ketika Dewi bersama temannya dan juga pria inisial DN itu mengadakan acara. Selesainya acara, DN memaki Dewi.

"Sekitar jam 3 atau 4 [dini hari] si pelaku bentak-bentak aku, aku enggak terima karena sebelumnya juga dia bentak aku, dan dia pergi dengan temannya si cewek inisial JJ," katanya seperti ANTVklik kutip dari Viva.

Pria yang diduga berprofesi seorang pengacara itu mengancam akan membunuh Dewi. Kemudian dia menjelekkan Dewi lewat pesan WhatsApp.

"Dia mengancam dan ngatain pakai bahasa kotor dan mengancam via WhatsApp dan aku enggak terima bahwa aku enggak begitu, katanya mau nyamperin ke apartemen, 'Gue bunuh lo,'" ujar Dewi menirukan ucapan pria inisial DN.

Karena hal itu, Dewi merasa butuh perlindungan hukum, makanya, dia berkonsultasi dengan kuasa hukum, Minola Sebayang. Dewi juga akan melaporkan DN ke pihak berwajib.

"Aku kenal si pelaku dan dimana dia tinggal, dia telepon teman aku inisial L dengan memutarbalikkan fakta bahwa aku yang mengancam. Dia merasa bahwa dia tuh seorang aparat gadungan, katanya dia lawyer. Sehingga dia semena-mena sama Dewi," jelas Dewi.

Minola selaku kuasa hukum mengatakan bahwa wajar Dewi melaporkan hal ini, apalagi pedangdut itu hanya tinggal bersama anaknya di apartemen.

"Besok kita akan buat laporan karena adanya ancaman yang Mbak Dewi terima contohnya, 'Ya saya habisi kamu.' Tentu dia takut apalagi hanya tinggal berdua dengan anaknya," lugas Minola.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments