youtube channel

Channels

Detri Warmanto Lega Istri Sedang Hamil dan Anaknya Negatif Corona

Detri Warmanto Lega Istri Sedang Hamil dan Anaknya Negatif Corona

Detri Warmanto bernafas lega setelah hasil tes dari RSPAD kepada istri dan kedua anaknya dinyatakan negatif Corona. (Detri Warmanto- Karunia Putripari Cendana/ Foto: Instagram @detriwarmanto)

Detri Warmanto lega istri dan dua pasang anaknya negatif Corona, “Kalila-Sakha dan istri negatif Covid-19”

antvklik.com - Pemain film yang juga model Detri Warmanto bernafas lega setelah hasil tes dari RSPAD kepada istri dan kedua anaknya dinyatakan negatif Corona.

Kabar tersebut disampaikannya Detri Warmanto melalui Instagram Stories miliknya setelah sempat khawatir mengingat istrinya tengah hamil.

"Baru dapat info dari istri, bahwa alhamdulillah baru saja jam 21.00 wib anak-anak saya, Kalila-Sakha dan istri yang sedang hamil negatif Covid-19," tulis Detri dalam Instagram Stories miliknya.

Detri yang kini sedang mengkarantina dirinya sendiri mengucapkan terimakasih untuk seluruh rekan dan sahabatnya yang selalu mendukungnya.

Selain itu pemeran film '3 Srikandi' ini mengaku tak memiliki gejala apapun terkait kondisinya saat ini. Sebab, suhu tubuh ternyata tidak menjadi patokan dalam virus kali ini.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu 🙏🏻 Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat.. ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Trakhir di cek termo gun saya 33.5• (ga jadi patokan juga tuh termogun)😪. Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine,” tulisnya seperti dikutip antvklik dari Instagram miliknya Sabtu (21/3/2020).

(Tangkap layar Instagram Detri Warmanto) (Tangkap layar Instagram Detri Warmanto)

Namun, Detri dengan jelas menyampaikan kepada netizen bahwa dirinya tak memiliki gejala apapun seperti sesak nafas dan batuk.

“Sama sekali ga ada mgkn gw tipe org yg kalau sakit ga dirasa ya.. cm mungkin pernah ngerasa kaya masuk angin dikit tp bsknya hilang,” jawabnya.

Sementara itu, sang istri Karunia Putripari Cendana membenarkan bahwa suaminya Detri Warmanto positif Corona. Sedangkan dia dan kedua anaknya negatif.

(Tangkap layar Instagram Detri Warmanto) (Tangkap layar Instagram Detri Warmanto)

“Alhamdulillah aku dan anak2 negatif dan sehat2 aja terimakasih perhatiannya. Dan iya suami saya yg positif Covid-19 tapi dengan tanpa gejala. Mohon doanya ya semoga detri cpt pulih, aku dan anak2 bisa bareng2 lagi,” ungkap Karunia di Insta Stories.


icon featured

Popular

icon featured

Comments