youtube channel

Channels

Depan Baim Wong, Pencuri Motor Miliknya Mohon Maaf dan Khilaf

Depan Baim Wong, Pencuri Motor Miliknya Mohon Maaf dan Khilaf

Depan Baim Wong, Pencuri Motor Miliknya Mohon Maaf dan Khilaf (Foto Istimewa)

Pencuri motor Baim Wong mengaku khilaf dan terpaksa membawa kabur dan menjual motor untuk melunasi hutangnya

antvklik.com - Pencuri motor milik artis Baim Wong yang berinisial MR alias Rizky ini menyesali perbuatannya dan memohon maaf atas kekhilafannya membawa kabur dan menjual motor bukan haknya.

Sambil menangis sesenggukan, pelaku yang sebelumnynya adalah petugas keamanan (satpam) kediaman rumah Baim Wong menyadari telah abai dan tak memanfaatkan kepercayaan yang telah diberikan Baim kepadanya.

"Saya mau minta maaf sama Mas Baim sama semua orang di rumah Mas Baim, sama Nenek Iro, saya menyesal dan saya khilaf," ucap Rizky terbata-bata di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Baim Wong menjelaskan pelaku yang berstatus satpam ini baru bekerja di rumahnya selama hampir dua bulan. Namun, kepercayaan yang diberikan kepadanya malah disalah gunakan.

"Pada dasarnya kasihan ya. Motor pertama itu karena rusak dia mau benerin, kalau yang kedua ya karena dia memanfaatkan (kepercayaan)," ujar Baim Wong saat ditemui di lokasi yang sama.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta menyebutkan bahwa motif pelaku mencuri motor adalah untuk membayar hutang.

"Dijual seharga Rp 10.600.000 untuk bayar hutang dari pelaku tersebut," terangnya.

Dari hasil penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa dua motor Honda Vario dan BPKB yang dibawa kabur tersangka sejak 25 Oktober 2019 lalu. Pelaku juga menggadaikan BPKB motor sebesar Rp 4 juta.

Kepolisian menangkap MR alias Rizky tanpa perlawanan di kos-kosan temannya di daerah Jonggol Bogor Timur, Jawa Barat, Jumat (15/11/2019).

Rizky dijerat dengan Pasal 362 tentang Tindak Pidana Pencurian dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments