youtube channel

Channels

Dampak Virus Corona, Penyanyi Ini Tunda Resepsi Pernikahannya dengan Pemain Persija

Dampak Virus Corona, Penyanyi Ini Tunda Resepsi Pernikahannya dengan Pemain Persija

Dampak Virus Corona, Penyanyi Ini Tunda Resepsi Pernikahannya dengan Pemain Persija (Instagram/raturn)

Penyanyi Ratu Rizky Nabila terpaksa menunda acara resepsi pernikahannya dengan bek kiri Persija, Alfath Fathier karena wabah virus corona yang kian meluas di Jakarta.

antvklik.com - Keterangan tersebut disampaikan Nabila kepada antvklik.com Kamis (26/3/2020). Resepsi pernikahan yang sedianya digelar Minggu (29/3/2020) mendatang harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Resepsiku diundur, hanya prosesi akad nikah aja,” jelas Nabila.

Gak mau buat sesuatu yang sudah jelas jadi public announcement dari permerintah, so harus menurunkan ego saya dan Alfath tidak memaksa menggelar acara itu,” imbuhnya.

Foto Prewedding Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier (Instagram/raturn) Foto Prewedding Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier (Instagram/raturn)

Meski sedikit kecewa lantaran hari bahagia yang telah direncanakan berdua harus tertunda, wanita yang mengawali kariernya sebagai model itu mengaku pasrah.

Sedikasih dengan plan yang ada dan tergantung dengan takdir yang bawa aja,” tuturnya.

Alfath Fathier Sosok Suami Idaman

Disinggung soal kisah asmaranya dengan Alfath Fathier, penyanyi yang mengeluarkan single berjudul Lekas Pergi tersebut mengaku tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius.

Aku ketemu Alfath 3 hari. Hari pertama kenalan hanya sapa. Hari kedua ngobrol dalem banget. Hari ketiga dia langsung lamar aku, jodoh gak ada yang tau ya” kisahnya.

Selain telah mengantongi restu keluarga, Nabila yakin jika Alfath lah sosok suami yang ia idamkan selama ini.

"Dia sederhana dengan caranya. Visi dia sesuai sama visi aku kalo nikah dan keluarganya luar biasa baik,” kata Nabila kemudian.

Ratu Rizky Nabila dan Prestasinya

Selain memiliki suara yang merdu, wanita kelahiran Jakarta, 2 Oktober 1994 juga punya sederet prestasi.

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Nabila sempat mengikuti kontes kecantikan Internasional, Miss Earth Indonesia 2019, Puteri Bandara 2013, Miss Teen dan Asian New Face.

Saat ini Nabila sedang fokus menyelesaikan program studi pascasarjana di Universitas Sahid Jakarta, jurusan Komunikasi Politik.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments