youtube channel

Channels

Daftar Film Walt Disney Studios yang Tayang 2019 Mendatang

Daftar Film Walt Disney Studios yang Tayang 2019 Mendatang

Daftar Film Disney dan Marvel Yang Akan Tayang Tahun 2019

- Perusahaan produksi film Walt Disney Studios asal Amerika Serikat ini memang telah hadir beberapa dekade lamanya dan menjadi bagian dari hiburan di seluruh dunia. Walt Disney sudah menyiapkan beberapa daftar film Walt Disney Studios yang tayang 2019 mendatang.

Berikut daftar film Walt Disney Studios yang akan tayang 2019 mendatang.

1. Dumbo (29 Maret 2019)

instagram.com/dumbo

antvklik.com - Film Dumbo, merupakan film yang terinspirasi dari film animasi Walt Disney yang berjudul sama yang pernah rilis pada tahun 1941. Namun, film yang barunya ini tidak akan sama percis dengan kisah film yang ada pada tahun 1941 karena, untuk kali ini tidak akan berbentuk animsi seperti film yang terdahulu.

Film yang dibintangi oleh Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, Alan Arkin, Nico Parker, Finley Hobbins, DeObia Oparei dan Joseph Gatt ini, menceritakan kisah dari seekor anak gajah yatim piatu yang diasuh oleh bintang pemain sirkus dan dua anaknya.


2. Avengers 4

instagram.com/avengers

Merupakan sebuah puncak dari 22 film yang saling berhubungan, sekuel keempat dari seri Avengers ini akan menarik penonton untuk menyaksikan kisah titik balik dari sebuah perjalanan epik ini. Para superhero dalam film ini akan benar-benar memahami betapa rapuhnya mereka dan pengorbanan besar yang harus dilakukan untuk menyelamatkan dunia.


3. Aladdin (24 Mei 2019)

instagram.com/aladdin

Sebuah film animasi klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1992, akan dibuat dengan versi live-action oleh Disney. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini diangkat dari sebuah kisah Aladdin and The Magic Lamp dari The Book of One Thousand and One Night. Pada film ini kita tidak hanya disuguhkan dengan lagu-lagu klasik pada tahun 1992 silam, tetapi juga beberapa musik baru dari komposer Alam Menken.

Film ini dibintangi oleh Mena Massoud (Aladin), Naomi Scott (Jasmine) dan Will Smith (Gennie).


4. The Lion King

Imdb Image

Film ini menceritakan mengenai Simba (Glover) dan seekor singa muda pewaris takhta dimana keluarga yang memerintah selama beberapa generasi. Setelah ayah dari Musafa (Jones) dibunuh oleh Scar (Ejiofor) yang haus akan kekuasakan, Simba hidup dan tumbuh jauh dari keluarganya ini ingin kembali untuk membalas kematian ayahnya.

Film ini akan dibuat menjadi film non-animasi dengan camouran CGI dan teknik live-action.


5. Caption Marvel (8 Maret 2019)

instgram.com/captainmarvelofficial

Film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan menceritakan mengenai asal-usul dari sang Caption Marvel. Diceritakan Carol Danvers yang memiliki sebuah kekuatan yang misterius dan meninggalkan kehidupan duniawinya di tim elit militer Kree yang disebut dengan Starforce yang dipimpin oleh Jude Law.

Tak lama kemudian, Carol menemukan jati dirinya kembali di Bumi dengan dibayangi masa lalu yang sedikit samar-samar. Ia memiliki musuh tangguh dalam bentuk skrulls -penjahat ala Marvel yang terkenal dengan kemampuan merubah bentuknya-. Ben Mendelsohn, pemimpin skrulls berniat untuk melakukan invasi ke Bumi. Di sanalah Carol akan beraksi untuk menggagalkan invasi tersebut.


6. Star Wars 9

Imdb Images

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dengan sutradara Iron Man, Jon Favreau, itu menggunakan konsep animasi komputer fotorealistik pada film ini dan juga akan menampilkan para aktor kawakan sebagai pengisi suara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments