youtube channel

Channels

Cynthia Lamusu Curhat Di Instagram Puteranya Di Rawat Di RS

Cynthia Lamusu Curhat Di Instagram Puteranya Di Rawat Di RS

Cynthia Lamusu Curhat Di Instagram Puteranya Di Rawat Di RS

- Aktris dan penyanyi Cynthia Lamusu curhat di instagram puteranya di Rawat di RS. Ini merupakan pengalaman pertama Cynthia Lamusu Atharva Bimasena Saputra harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

antvklik.com - Istri aktor Surya Saputra itu mengunggah potret anaknya Atharva Bimasena Saputra yang terbaring dirumah sakit dengan infus yang menempel di tangannya.

Pada postingannya itu penyanyi berusia 40 tahun ini menuliskan isi hatinya di caption unggahannya. Senin (26/11/18) merupakan hari pertama sekaligus pengalaman pertama puteranya menjalani rawat inap dirumah sakit.

Cynthia Lamsu mengaku sedih, ia tak tega melihat puteranya Bima sapaan akrabnya harus dirawat namun itu adalah keputusan terbaik.

Cynthia Lamusu Curhat Di Instagram Puteranya Di Rawat Di RS instagram.com/cynthia_lamusu

"Tgl 26 nov 2018

Akhirnya jadi pengalaman Pertama kali Bima harus Di rawat inap di Rumah Sakit. Sedih rasa nya.... Gak Tega Lihatnya tapi ini jalan terbaik menurut kami setelah Bima Demam selama 4 hari dan dia mulai Ga Makan dan Minum membuat Kondisi badan nya semakin Lemas." tulisnya.

Rupanya tak hanya Bima namun saudara kembarnya Tatjana pun juga sedang tak sehat. Keduanya sudah lumayan lama terserang batuk dan pilek, karena tidak demam jadi hanya diberikan asupan makanan bergizi dan suplemen tambahan.

Setelah merayakan ulang tahun kedua anaknya yang ke-2 tahun kondisi Bima malah semakin menurun dan berakibat demam. Cynthia Lamusu bersyukur puterinya Ataya Tatjana Aisyah Putri atau Tatjana tidak ikut demam.

Ia meminta doa dari netizen supaya sakit yang menyerang buah hatinya bukan penyakit serius dan juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada yang sudah mendoakan puteranya tersebut.

"@tatjanadanbima sebenarnya sudah lumayan Lama hampir 2 minggu kena batuk pilek, tapi karena tidak ada demam kami masih berusaha untuk belum memberikan obat. Hanya asupan gizi makanan kami berikan ekstra dan juga kami berikan vitamin suplemen tambahan.

Setelah ulang tahun ke 2 lalu, rupa nya kondisi badan bima makin drop yang mengakibatkan demam di badan nya. Tatjana Alhamdulillah tidak ada demam karena mungkin karena dia masih mau makan dan minum jadi imun badan nya jadi lebih kuat.

Mohon doa nya... Semoga ini hanya Batpil biasa.

Di masa observasi ini tidak ada hal yang lain yg mengkhawatirkan.

Terimakasih yaa... untuk semua Doa dan sayang nya untuk Bima.

❤ #Bima #BimadiRawatInapdiRS" curhatnya

Ribuan komentar berdatangan dari netizen dan rekan artisnya yang memberikan doa untuk kesembuhan puteranya itu. Salah satunya aktris cantik Tya Ariestya yang turut memberikan semangat dan doa.

tya_ariestya"Cepet sembuh bima sayaaaang, cepet mamam makanan mama @cynthia_lamusu yg enak2 lagi yaaaa.. nanti kita main lagi yaaaa, smangat kakkk thia sayang"

ratih_octavio "semangat sehat Bima semoga segera pulih dan sehat kembali ya"

erikalistia3 "Semoga cepat sehat dedek Bima,,,, i love you"

arierahmatlesmana"Semoga lekas sembuh ya Allah utk kakak Bima,Aamiin YRA."


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments