youtube channel

Channels

Comeback Terakhir, Wanna One Akan Perpanjang Kontrak

Comeback Terakhir, Wanna One Akan Perpanjang Kontrak

Source: Instagram (@wannaoneofficial)

- Wanna One merupakan salah satu group keluaran ajang kompetisi Produce 101. Boy group ini berisikan 11 member pemenang Produce 101 season 2. Mereka memulai debutnya pada 7 agustus 2017 lalu, dan di tahun 2018 ini Sepertinya Wanna One akan perpanjang kontrak.

antvklik.com - Wanna One sekarang ini sedang menjadi asuhan label Swing Entertainment dan CJ E&M. Kang Daniel menjadi pemenang utama dalam Produce 101 tersebut dan dilanjutkan dengan Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young and Ha Sung-woon.

Wanna One Akan Perpanjang Kontrak Source: Instagram (@wannaoneofficial)

Beberapa anggota sudah aktif di industri hiburan. Seperti Park Ji-hoon adalah seorang aktor cilik dan telah muncul di banyak serial drama seperti Kimchi Cheese Smile dan The King & I. Dia juga pernah tampil di beberapa variety show bersama boyband BIGBANG dan SS501.

Pada tahun 2012, Hwang Min-hyun membuat debut musiknya sebagai anggota grup NU'EST. Kim Jae-hwan membuat penampilan perdananya di season 2 dari Korea Got Talent tetapi tersingkir selama semifinal. Pada tahun 2014, Ha Sung-woon sebelumnya telah memulai debutnya sebagai anggota dari grup Hotshot.

Setelah 5 bulan terakhir kali mereka comeback dengan album berjudul ”Undividied”, mereka comeback lagi untuk terakhir kalinya dengan album berjudul ”Power Destiny”.

Mereka merilis albumnya pada tanggal 19 November lalu. Tidak hanya album, mereka juga merilis video klip dari salah satu track dalam album tersebut yang berjudul “Spring Breeze” yang langsung meledak di dunia per-kpop-an.

Januari 2019, Wanna One akan kehabisan masa kontraknya dan dibubarkan oleh Swing Entertainment dan CJ E&M. Namun karena kesuksesannya, kabarnya mereka akan memperpanjang kontraknya sebagai Wanna One.

Dalam press conference untuk perilisan album ter-barunya, Ha Sung-woon berkata “Menjadi bagian Wanna One memberikan banyak panggung yang beragam, kemampuanku telah meningkat sangat banyak, dan untuk masalah kontrak kami tidak pernah membicarakannya”.

Tidak hanya itu, Lee Dae-hwi juga berpendapat “Terlalu cepat membicarakan tentang akhir dari kontrak. Kita akan mendiskusikan setelah promosi album ini selesai”. Sementara itu mereka akan menampilkan comeback mereka diatas panggung pertama kali akan diadakan tanggal 22 November.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments