youtube channel

Channels

Ciye... Diam-Diam Faisal Khan Ngefans Berat Sama Anak Raffi Ahmad?

Ciye... Diam-Diam Faisal Khan Ngefans Berat Sama Anak Raffi Ahmad?

Ciye... Diam-Diam Faisal Khan Ngefans Berat Sama Anak Raffi Ahmad?

antvklik.com - - Selama berada di Indonesia, Faisal Khan mengisi serangkaian program spesial ramadan seperti Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan yang tayang setiap hari di ANTV.

Dalam program Pesbukers spesial Ramadan ini, Faisal Khan beradu akting dengan artis-artis papan atas Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Ruben Onsu dan masih banyak lagi.

Tak terkecuali Raffi Ahmad, Faisal Khan mengaku sangat ngefans berat dengan Raffi Ahmad dan juga anak laki-lakinya, Rafathar Malik Ahmad.

"Yaya, semua artis-artis pendukung Pesbukers keren-keren banget, tapi saya langsung jatuh cinta dan ngefans berat dengan Raffi Ahmad dan juga Rafathar," kata Faisal Khan saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Faisal mengungkapkan kekagumannya dengan presenter Raffi Ahmad. Menurutnya Raffi merupakan salah satu presenter dan juga pemain film yang sangat ramah, baik dan kerap kali menghiburnya di kala dia bosan di lokasi syuting Pesbukers.

"Benar sekali, saya kagum sama Raffi Ahmad, saya fans berat dia dan juga anaknya, Rafathar, Raffi orangnya sangat ramah, sangat baik, dan sering menghibur saya kalau lagi bosan di lokasi syuting Pesbukers," tambahnya.

Bukan hanya mengungkapkan rasa kagumnya dengan Raffi Ahmad, namun ternyata, diam-diam Faisal Khan juga mengagumi anak laki-laki Raffi, Rafathar Malik Ahmad. Dia mengaku kalau Rafathar merupakan anak yang menyenangkan dan sangat pintar.

"Rafathar anak yang menyenangkan, very fun sekali kalau bercanda sama dia, terus Rafathar anak yang sangat pintar," tandas pemain serial Mahaputra ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Faisal Khan saat ini memang tengah berada di Indonesia untuk menjalani syuting Pesbukers Ramadan. Dia pun berencana akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di Indonesia dan akan kembali ke India sekira 26 Juni 2017 mendatang.

Selama berada di Indonesia, Faisal Khan sangat senang dan bahagia, karena selain bekerja, dia juga mendapatkan hadiah-hadiah dari para penggemar fanatiknya. Dia pun sempat mengungkapkan kalau dirinya sangat mencintai Indonesia dan ingin mengunjungi seluruh kota yang ada di Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments