youtube channel

Channels

Terkuak! Cita-Cita Rani Mukherjee Ternyata Bukan Menjadi Seorang Artis

Terkuak! Cita-Cita Rani Mukherjee Ternyata Bukan Menjadi Seorang Artis

Cita-Cita Rani Mukherjee Bukan Menjadi Seorang Artis

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal artis termahal di bollywood, Rani Mukherjee. Dia berkiprah di industri perfilman Bollywood selama 20 tahun, namun dia tidak pernah turun kinerjanya dalam berakting. Namun siapa sangka ternyata cita-cita Rani Mukherjee sesungguhnya bukanlah ini.

Terlebih sudah banyak sekali artis-artis baru yang bermuncul tapi tidak membuat namanya redup. Rani Mukherjee tetap memiliki tempat spesial di hati penggemarnya, Namun sebetulnya cita-cita Rani Mukherjee bertolak dari kesuksesan karier.

Tahukah kamu di balik kesuksesan artis termahal ini cita-cita Rani Mukherjee cukup mengagetkan lho, karena artis cantik ini awalnya tidak mau terjun ke industri hiburan. Tidak ada niatan sekali pun untuk menjadi seorang artis apalagi untuk menghibur orang lain.

Tapi apa yang membuatnya terjun ke industri hiburan dan membuat kariernya menjadi sukses seperti ini ya?

“Cukup proses pembelajaran karena pada awalnya aku nggak mau jadi aktris. Jadi, bagi seseorang yang nggak mau jadi aktris ini sudah dua dekade jadi aktris. Ya, kamu bisa bayangkan betapa aku harus belajar dari perjalananku,” ujar Rani dikutip tribune.

Artis cantik ini mengatakan rekannya sesama artis dan para sineas, memberinya banyak pelajaran sehingga ia mampu berkembang.

Banyak teman artisnya yang mendukung Rani dalam industri hiburan. Jadi dia terus berkerja keras seperti mereka lakukan dan terpaksa meninggalkan cita-cita Rani Mukherjee sesungguhnya.

“Ketika aku melihat kerja keras yang mereka lakukan, aku jadi belajar dengan mereka, dengan sutradara, dan aktor-aktor terlepas apa film tersebut laku di box office atau nggak,” ucapnya.

Walaupun sibuk sebagai artis, dia tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu. Rani Mukherjee memiliki pengalaman yang sangat banyak, dia sudah menjalankan kariernya sebagai artis selama 20 tahun.

Apalagi dia pernah beradu akting dengan artis-artis senior yang lebih memiliki pegalaman yang lebih banyak, dari situ ia bisa berkembang.

“Sungguh menakjubkan menjadi seorang ibu. Aku bisa berubah dalam semalam karena ada beberapa hal yang mereka ajarkan padaku setiap hari. Banyak hal datang padaku selama menjadi seorang ibu,” ujarnya.

Hebat yah ANTVLovers, Rani Mukherjee kerja keras untuk terus berkembang dan terus belajar dalam berakting, apalagi awalnya dia tidak ada niatan untuk menjadi seorang artis.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments