youtube channel

Channels

Chris Evans Pensiun dari Captain America, Avengers 4 Penampilan Terakhirnya

Chris Evans Pensiun dari Captain America, Avengers 4 Penampilan Terakhirnya

Chris Evans Pensiun dari Captain America, Avengers 4 Penampilan Terakhirnya

- Kabar sedih bagi seluruh fans Marvel, karena Chris Evans pensiun dari Captain America. Pernyataan ini diungkapkan sendiri oleh Chris Evans di twitter pribadinya.

antvklik.com - Chris mengatakan kalau Avengers 4 akan menjadi film terakhirnya sebagai Steve Rogers sang Captain America.

"Akhirnya selesai juga syuting Avengers 4 ini. Hari yang sangat paling mengharukan. Karena saya sudah memerankan karakter ini kurang lebih 8 tahun dan saya sangat merasa terhormat bisa memerankan peran ini," tulis Chris.

"Terima Kasih kepada semua teman teman saya, para kru yang dibelakang kamera dan terutama untuk para penonton, terimakasih untuk kenangan ini! Saya sangat berterimakasih." lanjut Chris..

Cuitan Chris ini ditanggapi beragam oleh para netizen. Banyak yang berharap kalau kabar Chris Evans pensiun dari Captain America adalah berita bohong dan ia tetap melanjutkan perannya selamanya.

Sampai-sampai ada yang mengambil dialog dari Spider-man dari film "Avengers: Infinity War"

"I don't feel so good" kata salah satu netizen.

Ada juga yang mengiyakan ucapan sang captain dan berharap kalau sang captain nantinya akan mendapatkan salah satu penghargaan Oscar

"Suatu kehormatan saya bisa menyaksikan Chris berperan sebagai Captain America. Kamu adalah aktor yang layak untuk mendapatkan piala OSCAR. Aktingmu sebagai Captain America akan sangat dirindukan." Ciut Netizen yang Lain

"Pusing aku malem2 baca tweet babang chris....... gamau mikir gamau mikir gamau mikir" Kata Fransisca salah satu member JKT48 yang sangat mengidolakan Chris Evans.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments