youtube channel

Channels

LDR Sama Suami, Ini Lho Girls Cara Vega Darwanti 'Pesbukers' Merawat Anak

LDR Sama Suami, Ini Lho Girls Cara Vega Darwanti 'Pesbukers' Merawat Anak

LDR Sama Suami, Ini Lho Girls Cara Vega Darwanti 'Pesbukers' Merawat Anak

antvklik.com - - Setiap selebritis pasti memiliki cara tersendiri dalam mengurus atau merawat anak. Salah satu selebritis tersebut adalah Vega Darwanti.

Vega Darwanti mengaku tidak terlalu susah dalam mengurus atau merawat kedua anak-nya, Razqa Atmadeva Sanjaya dan Nadeva Letizia Sanjaya meskipun dia harus berjauhan atau LDR dengan suami tercinta-nya, Dema Sany Sanjaya dan di landa kesibukan yang sangat padat.

"Enggak terlalu susah kok meskipun suami LDR," kata Vega saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex belum lama ini.

Meskipun Vega Darwanti berjauhan dengan sang suami, Dema. Vega Dawanti mengungkapkan tetap berbagi tugas dengan Dema. Apalagi, putra sulungnya, Razqa memang bersekolah di Purwakarta dan tinggal dengan suami tercinta-nya tersebut.

"Iya bagi tugas pasti itu, apalagi kan Razqa sekolah di Purwakarta, dan apalagi kalau anak cowok kan harus ikut papa-nya dulu kan, jadi-nya enggak apa-apa, kita biasanya ketemu-nya pas weekend gitu, nah kalau yang Nadeva itu tinggal sama aku di Jakarta," lanjutnya.

Vega Darwanti 'Pesbukers' menambahkan, selain berbagi tugas dengan sang suami, Dema dalam mengurus atau merawat anak, dia juga memiliki peraturan yang harus di ikuti oleh kedua anak-nya.

"Biasanya sih aku kalau komunikasi sama Razqa ya by phone, cuma aku dan Dema khususnya telah membuat aturan yang udah kita sepakati buat anak, seperti membatasi gadget atau handphone, terus jangan main ke Mall hari biasa dan tanpa pendampingan aku atau Dema, terus enggak boleh makan-makanan instant, enggak boleh makan sembarangan, dan masih banyak lagi," tambah Vega Darwanti 'Pesbukers' ini.

Meskipun begitu, Vega Darwanti 'Pesbukers' ini tidak masalah memberikan peraturan yang terlalu banyak , karena menurutnya peraturan ini juga bertujuan supaya kedua anak-nya, Razqa dan Nadeva dapat menjadi seorang anak yang nurut, berbakti pada orang tua dan menjadi anak yang mandiri.

"Alhamdulillah, aku-nya enggak masalah, mereka juga enggak masalah, dan mereka Alhamdulillah-nya ngerti banget dan jarang banget ngelanggar peraturan tersebut, apalagi kan ini memang semua buat kebaikan Razqa dan Nadeva," tutup istri dari Dema Sanjaya ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments