youtube channel

Channels

Break Syuting Pesbukers, Caisar Kepergok Ajarkan Gurmeet Choudary Joget

Break Syuting Pesbukers, Caisar Kepergok Ajarkan Gurmeet Choudary Joget

Break Syuting Pesbukers, Caisar Kepergok Ajarkan Gurmeet Choudary Joget

antvklik.com - - Sejak tanggal 2 Agustus lalu wajah Caisar Putra Aditya atau yang akrab disapa Caisar ‘Keep Smile’ selalu menghiasi layar televisi melalui program Pesbukers di ANTV. Setelah vakum beberapa waktu dari dunia entertaimen akhirnya komedian Caisar kembali ke panggung dunia hiburan. Nama Caisar mulai dikenal melalui goyangan enerjiknya di salah satu televisi swasta pada salah satu program sahur.

Caisar ‘Keep Smile’ Terekam Video Ajari Gurmeet Menari

Namun ada hal yang menarik perhatian saat Caisar mengajarkan

berjoget, Gurmeet Choudhary merupakan salah satu pemeran Maan dalam serial India Geet. Dilansir dari akun instagram

@digi_pro,

Jumat (4/8) lalu, Caisar ‘Keep Smile’ yang terlihat mamakai kostum berwarna merah dan hiasan kepala asik mengajarkan tarian andalannya kepada Gurmeet.

https://www.instagram.com/p/BXYBitujkpw/?taken-by=digi_pro

Melalui video yang diunggah tersebut, terlihat betapa antusias Gurmeet dalam mengikuti arahan yang diberikan oleh Caisar. Diketahui, melalui akun instagram resmi miliknya Gurmeet ternyata juga memiliki hobi menari. Jadi tidak heran jika Gurmeet begitu antusias saat belajar menari dengan Caisar disela-sela syuting Pesbukers kemarin.

Sekedar informasi saja ANTVLovers, Caisar ‘Keep Smile’ yang baru saja kembali ke panggung hiburan ini menuai banyak kontroversi. Sebagian pihak menyayangkan keputusan Caisar ‘Keep Smile’ untuk kemabli ke dalam dunia hiburan. Caisar ‘Keep Smile’ pun diisukan mengalami kebangkrutan dan kabar istrinya yang mengalami sakit parah sehingga mengharuskan ia kembali kedunia hiburan. Bahkan dalam seminggu belakangan ini sebuah hashtag #savecaisar pun sudah mulai menyebar di media sosial.

Mendengar kabar ini, istri Caisar ‘Keep Smile’, Indadari memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya @indadari. Melalui video yang diunggah selama 60 detik tersebut Indadari mengklarifikasi mengenai kabar sakit parah yang di deritanya dan donasi untuk pengobatannya. Menurut Indri, saat ini keadaannya baik-baik saja dan keadaan perekonomian keluarnya sedang baik. Indri pun menambahkan jika donasi yang telah terkumpul tersebut lebih baik disumbangkan untuk korban-korban di Palestina, ia juga membantah bahwa hal ini menjadi keputusan Caisar untuk kembali berjoget.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments