youtube channel

Channels

Bukti Masih Jadian, Bastian Steel Kasih Hadiah Tas Mahal Buat Shafa Harris Saat Ultah

Bukti Masih Jadian, Bastian Steel Kasih Hadiah Tas Mahal Buat Shafa Harris Saat Ultah

Bastian Steel Bantah Kabar Putus Dengan Shafa Harris (foto Instagram Bastian Steel)

Bastian Steel membantah jika dirinya putus dengan Shafa Harris, anak ketiga dari Sarita Abdul Mukti.

antvklik.com - Secara tegas Bastian mengatakan bahwa sampai saat ini masih menjalin hubungan asmara, bahkan mantan group vocal Cowboy Junior ini baru saja membelikan tas mewah sebagai kado ulang tahun Shafa Harris.

Beredar kabar mengenai putusnya hubungan asmara bastian Steel dan Shafa Harris bermula dari akun instagram milik Shafa Harris yang mengahapus foto romantis Bastian dengan dirinya sejak bulan Maret.

Hilangnya foto-foto itulah yang menjadi perbincangan warga net dan menduga hubungan asmara mereka telah putus.

Dikutip dari salah satu acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (21/5/2020, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon alias Bastian Steel, Alias Babas, membeberkan kisah asmaranya dengan Shafa Harris.

"Nggak (putus), enak aja masih... masih (pacaran)," kata Bastian Steel dalam acara talk show televisi itu.

Kado tas istimewa merek ternama yang diberikan Bastian Steel di hari ulang tahunnya Shafa Harris menunjukkan bahwa jalinan kasih mereka masih berjalan baik, namun ia membantah tas Louis Vuitton yang dibeli harganya tak mahal untuk Shafa Harris.

"Sebenernya itu nggak terlalu mahal. Tapi buat Babas (Bastian) mahal, hehe," ucapnya sambil merendah.

Kado yang diberikan Bastian ini wujud balasan, saat dirinya ulang tahun Shafa juga memberikan tas.

Meski harus mengeluarkan uang yang cukup lumayan untuk sebuah harga tas, namun Bastian tak mempermasalahkannya, sebab hal itu sebagai cara Bastian membuktikan rasa cintanya dan ingin membahagiakan kekasih hatinya.

"Waktu aku ulang tahun kan dia ngadoin tas juga, aku udah bilang nggak usah ngado padahal. Jadi ya gantian lah," tuturnya.

"Akhirnya pergi ke LV itu di PI membeli yang semampunya," imbuhnya lagi.

Shafa Harris yang bernama Lengkap Shafa Aliya Harris merupakan anak ketiga pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Gadis kelahiran 21 Desember 2003 ini pernah melabrak Jennifer Dunn di salah satu mall di Jakarta yang ditenggarai sebagai penyebab masalah kisruh rumah tangga orang tuanya.

Gegara peristiwa itu nama Shafa Harris menjadi sorotan, ia pun kini menjadi selebgram dan Youtuber.

Shafa yang mengenyam pendidikan di Melbourne, Australia terbilang pacar yang sangat manja dan bawel, Bastian juga mengatakan sifat itulah yang bikin gemes dirinya.

"Babas sama Shafa jadi saling ketemu aja main ke rumah setiap 2 minggu sekali. Kadang kalo gue lagi main game, dia marah gitu. Makanya suka gemes dan lucu-lucu aja," pungkasnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments