youtube channel

Channels

Brian Austin Buka Suara Soal Hubungan Megan Fox dengan Machine Gun Kelly

Brian Austin Buka Suara Soal Hubungan Megan Fox dengan Machine Gun Kelly

Brian Austin Buka Suara Soal Hubungan Megan Fox dengan Machine Gun Kelly (Foto: Instagram)

Brian Austin baru-baru ini mengkorfirmasi soal keretakan rumah tangganya dengan Megan Fox. Aktor 46 tahun itu juga ikut buka suara soal isu kedekatan mantan istrinya dengan rapper Machine Gun Kelly.

antvklik.com - Beberapa waktu lalu Megan Fox kedapatan jalan bareng Machine Gun Kelly. Keduanya tertangkap kamera saat sedang berkendara bersama.

Brian mengatakan jika Megan bertemu dengan rapper bernama asli Colson Baker itu di lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass.

"Dia (Megan) bertemu dengan pria ini, Colson, di lokasi syuting. Saya belum pernah bertemu dengannya. Megan dan aku sudah membicarakannya. Mereka hanya berteman pada saat ini," kata Brian seperti dikutip dari US Weekly, Selasa (19/5/2020).

Megan Fox Terciduk Mengendarai Mobil Bersama Macchine Gun Kelly Megan Fox Terciduk Mengendarai Mobil Bersama Macchine Gun Kelly

Lebih lanjut, Brian menegaskan jika Machine Gun Kelly bukanlah orang ketiga di antara hubungannya dengan Megan, seperti yang santer diberitakan.

"Saya percaya penilaiannya, Megan selalu memiliki penilaian yang sangat baik. Saya tidak ingin orang berpikir jika Megan atau Machine Gun Kelly adalah penjahat atau bahwa saya adalah korbannya," imbuhnya.

Brian juga mengungkapkan jika ia telah memiliki firasat tentang perpisahannya dengan Megan yang ia dapat lewat mimpinya.

Foto: Reuters Foto: Reuters

"Sekitar tiga minggu setelah dia pergi untuk syuting (film Midnight in the Switchgrass), saya bermimpi. Saya bermimpi bahwa dia kembali dari kerja dan kami menjauh, banyak hal terasa hambar, hal-hal terasa aneh," ungkap Brian.

Pada ulang tahun Megan Fox ke-34 yang jatuh pada 16 Mei 2020 lalu, Brian mengunggah sebuah tulisan yang diduga kuat ditujukan untuk sang mantan istri yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Akhirnya kupu-kupu bosan duduk di atas bunga terlalu lama. Mereka mulai merasa tercekik. Ini adalah dunia besar yang hebat dan mereka ingin mendapat pengalaman darinya,” tulis Brian di Instagram, Minggu (17/5/2020) lalu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments