youtube channel

Channels

Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Bercerai, Demi Sang Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Bercerai, Demi Sang Anak

Brad Pitt Dan Angelina Jolie Batal Bercerai, Demi Sang Anak

antvklik.com - - Beberapa waktu lalu rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan telah diujung tanduk. Namun, sepertinya dewi fortuna masih berpihak pada kedua pasangan artis Hollywood ini. Setelah melakukan konseling dengan seorang ahli agama, akhirnya rumah tangga keduanya bisa terselamatkan dan membatalkan perceraian yang mereka ajukan.

Dikutip, Mirror (4/9) Penulis biografi Brad Pitt dan Angelina Jolie, Ian Halperin, menyatakan "selaku penulis biografi Brad Pitt dan Angelina Joli menyatakan bahwa keduanya telah melakukan konseling spiritual untuk dipersatukan kembali" Ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie keduanya bertemu kembali semenjak berpisah, akhir 2016 lalu.

Penulis itu pun menceritakan pertemuan dramatis tersebut. "Brad melangkah terlebih dahulu dan mereka saling berpelukan. Tangisan mereka pun pecah di dekapan masing-masing," ujar Ian Halperin.

Tepat di momen tersebut, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk bersatu kembali. "Mereka menyerahkan segalanya, di sana. Itu adalah saat di mana keduanya memutuskan untuk memulai kembali," tambah Ian Halperin.

Proses perceraian ini tak lagi berjalan. Mereka tak melakukan apa pun selama berbulan-bulan ini untuk melanjutkannya dan tak ada orang yang merasa mereka akan mulai melakukannya," kata seorang sumber pada US Weekly saat itu.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Bercerai Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Bercerai

Melalui sebuah wawancara yang dilakukan oleh The Telegraph, Angelina Jolie memang tak betah dalam kesendirian. "Aku tak betah menjadi seorang jomblo. Ini bukan hal yang kuinginkan. Tak ada yang bagus dari hal ini. Ini berat sekali," ungkap wanita yang kerap disapa Angie tersebut.

Permasalahan yang hampir memisahkan mereka berdua karena Brad Pitt tidak bisa memenuhi keinginan Angelina Jolie, Angelina Jolie di sebut sebut ingin mengikuti jejak Putri Diana. Angelina Jolie juga menyasali keputusan nya yang hampir memisahkan dia dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie juga memikirkan bagaimana anak-anak nya jika mereka jadi bercerai, Angelina Jolie tidak mau melihat anak-anak nya sedih dan terpukul, itu lah salah satu alasan perceraian tersebut di batalkan.

Sangat di sayangkan sekali kalau mereka sampai benar - benar berpisah karena mereka termasuk pasangan yang romantis di mata para penggemar nya ya ANTVLovers. Pasangan aktor ini juga sangat cocok saat melihat mereka berdua sedang bersama. Mereka juga sering melakukan charity bersama itu lah yang membuat para penggemarnya merasa kehilangan jika keduanya berpisah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments