youtube channel

Channels

Bosan Karantina di Kanada, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kembali ke LA

Bosan Karantina di Kanada, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kembali ke LA

Bosan Karantina di Kanada, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kembali ke LA (Foto; Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin selama dua bulan lebih melakukan karantina di Kanada. Kini, keduanya dikabarkan telah kembali ke rumah mereka di Los Angeles, California.

antvklik.com - Justin dan istrinya Hailey, pergi untuk tinggal di rumahnya di Ontario, Kanada ketika masa lockdown akibat virus corona mulai diberlakukan pada bulan Maret.

Pasangan fenomenal itu memang menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama selama masa karantina, namun mereka tak mengira akan mengurung diri terus selama 2 bulan.

Dilansir dari Hollywood Life, Justin dan Hailey terbang kembali ke Los Angeles pada 20 Mei 2020, dan keesokan harinya, Justin kedapatan tengah mengendarai sepedanya di Beverly Hills dengan bermandikan sinar matahari.

Justin dan Hailey memang senang berada di Kanada, namun mereka tak sabar untuk menikmati akhir musim semi di California Selatan yang cerah. Rupanya, cuaca dingin di Kanada yang membuat Hailey ingin segera kembali ke LA.

”Justin dan Hailey akan sedikit gila di Kanada dan membutuhkan perubahan pemandangan dan kebiasaan hidup. Justin menikmati berada di luar pusat perhatian karena ini adalah pertama kalinya dia jauh dari kamera (paparazzi) sejak dia berusia lima belas tahun. Tapi Hailey benar-benar ingin menikmati matahari LA,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Hailey Baldwin saat sedang olahraga di luar rumah bersama Justin Bieber (Foto; IG Story/@justinbieber) Hailey Baldwin saat sedang olahraga di luar rumah bersama Justin Bieber (Foto; IG Story/@justinbieber)

Hailey membuat keputusan akhir dan Justin mengikutinya. Plus, itu juga memberi Justin kesempatan untuk mengambil beberapa pertemuan dan rekaman saat berada di LA. Mereka senang bisa kembali," imbuhnya.

Seorang sumber lain mengatakan, Justin dan Hailey merasa cukup aman untuk kembali ke LA karena keadaan sudah berangsur normal. Namun, mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Mereka menganggap ini sangat serius dan berencana untuk berhati-hati. Mereka benar-benar akan kembali ke Kanada jika semuanya tidak terkendali lagi. Mereka merasa paling aman di sana, tetapi mereka merindukan rumah yang LA,” ungkap sumber tersebut.

Terkadang Justin pun merasa bosan saat karantina di Kanada. Tak heran jika dia kerap menghabiskan waktu berjam-jam di Instagram secara langsung, melakukan percakapan video dengan para penggemarnya tentang bagaimana hidup dalam keterasingan.

Hollywood Life


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments