youtube channel

Channels

Blak-blakan Vicky Prasetyo, Awalnya Tidak Berniat Jadi Artis

Blak-blakan Vicky Prasetyo, Awalnya Tidak Berniat Jadi Artis

Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. (foto; YouTube Rans Entertainment)

Wajah selebriti Vicky Prasetyo kerap wara wiri di layar televisi. Ia diundang mengisi program televisi. Vicky Prasetyo mengaku menjadi selebriti bukan cita-citanya. Berikut perjalanan karir Vicky Prasetyo menjadi artis tanah air.

antvklik.com - Kisah percintaan selebriri Vicky Prasetyo selalu menarik untuk dikulik. Vicky Prasetyo mengaku pernah menikah 24 kali. Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal masyarakat kala ia bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik tahun 2013 silam.

Tali pertunangan Zaskia dan Vicky tidak berlanjut ke pelaminan. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Vicky Prasetyo harus merasakan dinginnya penjara Bulak Kapal, Bekasi karena kasus pemalsuan surat tanah. Sejak itu, nama Vicky Prasetyo dikenal masyarakat luas. Kini, wajah Vicky Prasetyo kerap muncul di program televisi untuk mengisi acara.

Ternyata, menjadi artis, bukan impian Vicky Prasetyo. Hal ini diungkapkan Vicky Prasetyo kepada presenter Raffi Ahmad.

Melihat channel YouTube Rans Entertainment berjudul #stayathome TV Off vs Digital Off? Mana Yang Bisa Tayang? Mana Sejahteranya?? Terlihat percakapan Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

“Gue jujur didigital, gue ga punya YouTube,” ucap Vicky Prasetyo

“Lo tertarik ga? Lo mah kalau gue bilang lo bukan artis TV, lo artis infotainment,” kata Raffi Ahmad

Raffi beralasan dari pemberitaan di infotainment, akhirnya Vicky Prasetyo dipanggil acara televisi.

“Makanya gue ga punya pengalaman casting,” jelas Vicky Prasetyo.

“Kalau menurut gue lo bukan artis TV,” ucap Raffi Ahmad

“Sepakat,” kata Vicky Prasetyo.

“Lo artis infotainment yang tiba-tiba masuk ke TV, masuk di semua,” ucap Raffi Ahmad.

Vicky mengaku bahwa ia tidak memiliki niatan menjadi artis. Vicky beralasan karena keadaan yang membuatnya terjun di panggung hiburan.

“Gue awalnya engga berniat menjadi artis, kondisi yang memaksa ini, udah jalannya. Sekarang kita udah bekerja, ya udahlah dengan kesalahan kita, sampe diantarkan ke penjara, rame itu persoalan yang lamaran dulu, nah di dalam penjara gue ga bisa berbuat apa-apa, tiba-tiba kalau gue keluar lobi, setiap minggu di lobi suka ada TV, gue lihatin itu isinya memang berbulan-bulan itu berita gue mulu di situ, yang inilah yang itulah yang apalah sampe bahasanya dibuat terus aja diganti terus,” jelas Vicky Prasetyo.

Melihat dirinya menjadi sumber pemberitaan infotainment, Vicky berusaha untuk ikhlas.

“Disitu gue akan belajar ikhlas, mau gue diberitakan baik, mau gue diberitakan buruk, gue ga pernah ada dendam sedikit pun, terpenting dari apa yang udah mereka beritakan minimal berita gue bisa menjadi sumber kerjaan buat para media yang mencari berita,” jelas Vicky Prasetyo.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments