youtube channel

Channels

2 Tahun Ditinggal Kakak, Billy Syahputra Akan ke Makam Olga Syahputra Saat Lebaran

2 Tahun Ditinggal Kakak, Billy Syahputra Akan ke Makam Olga Syahputra Saat Lebaran

2 Tahun Ditinggal Kakak, Billy Syahputra Akan ke Makam Olga Syahputra Saat Lebaran

antvklik.com - - Hampir dua tahun sudah Olga Syahputra meninggalkan Industri Hiburan Tanah Air. Banyak sekali kerabat dan sahabat yang merindukan sosoknya termasuk Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengaku, di setiap dua tahun belakangan pada Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, Billy Syahputra tidak pernah absen dan selalu mengunjungi makam kakak tercintanya tersebut. Rasa rindu yang dia rasakan pada Olga Syahputra melebihi apapun.

"Biasanya, persiapan Lebaran tuh sama seperti tahun ke tahun ya, kita enggak ada tradisi mudik, apalagi sekarang Olga Syahputra enggak ada, jadi habis tradisi sungkeman dan minta maaf sama mama dan papa, bang Billy dan semua keluarga besar selalu ziarah ke makam Olga Syahputra," kata Billy saat berbincang dengan ANTV di sela-sela kesibukannya memandu acara Pesbukers belum lama ini.

Mantan kekasih Susan Sameeh ini juga mengungkapkan, saat mengunjungi makam Olga Syahputra, dia langsung meminta maaf atas semua kesalahannya selama ini. Dan Billy Syahputra juga tak lupa untuk mendoakan komedian ini supaya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Ya, pastinya ada perbedaan ya, Lebaran sama Olga dan sekarang enggak sama Olga, beda banget, tapi, kita setiap ke Makam-nya Olga Syahputra, Bang Billy selalu minta maaf dan mendoakan supaya Olga tenang di sisi ALLAH, dan mendapatkan tempat yang terbaik, karena kalau kita bersedih pas kita ke Makam kan kasihan Olga-nya juga," tandas mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Olga Syahputra meninggalkan Industri Hiburan Tanah Air tahun 2015 silam di karenakan penyakit meningitis yang merenggut tubuhnya yang telah lama di idapnya.

Kepergiannya ini kala itu, mengagetkan semua pihak termasuk sahabat-sahabatnya rekan sesama selebritis di Indonesia. Pasalnya, setelah sempat di rawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura, sempat tertutup dan tidak tercium oleh awak media tentang bagaimana kondisi terakhir Olga Syahputra.

Semenjak Olga Syahputra tiada, banyak kenangan dan prestasi yang dia tunjukkan khususnya untuk dunia hiburan Tanah Air khususnya untuk dunia komedi. Dia sukses menyentuh hati penggemarnya dengan lawakan-lawakan khasnya yang sampai detik ini tidak bisa kita lupakan :)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments