youtube channel

Channels

Betrand Peto Mulai Diserang Teror Mistis, Seperti Yang Dialami Ruben Onsu

Betrand Peto Mulai Diserang Teror Mistis, Seperti Yang Dialami Ruben Onsu

Betrand Peto Mulai Diserang Teror Mistis Seperti Ruben Onsu (foto instagram Ruben Onsu)

Presenter Ternama Ruben Onsu pernah mengalami hal mistis di tahun 2018 silam dan sempat berpengaruh terhadap kondisi kesehatannya beserta keluarga, setelah beberapa tahun ini tak pernah terdengar, kini hal mistis tersebut muncul lagi, namun kali ini Betrand Peto yang mengalami kejadian serupa seperti halnya yang dialami Ruben Onsu.

antvklik.com - Teror mistis tersebut menyerang anak angkat Ruben Onsu saat sedang tidur siang, Betrand mengaku melihat pahanya berlumuran darah, sedangkan cowok yang akrab di panggil Onyo ini meyakini bahwa pahanya, tidak sedang dalam keadaan terluka.

“Sama persis apa yang saya alami terjadi ke Betrand. Kan, dia juga enggak tahu ceritanya,” ucap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Betrand Peto pun ikut menambahkan kejadian mistis yang belum lama ini menimpanya.

"Onyo kan tidur siang, eh makan dulu habis itu nonton. Nontonnya sambil ngantuk-ngantuk habis itu tidur. Pas tidur Onyo garuk-garuk gini licin. Pas Onyo lihat, hah darah?"

"Nggak ada luka. Ya lumayan lah. Onyo gini-giniin (gosok-gosok) nggak ada luka. Onyo cuci nggak ada luka. Baru kasih tahu ke bunda." imbuhnya.

Ruben mengatakan pada saat kejadian, Betrand menceritakan ke Sarwendah, lantas cerita tersebut langsung dipahaminya, hal itu dikaitkan dengan peristiwa mistis yang pernah dialami Ruben Onsu.

“Cerita sama bundanya, bundanya baru cerita ke saya, ‘Si Onyo kejadian lagi, tuh, seperti kejadian kayak kamu.' Persis di tempat titik saya. Kan waktu zaman cerita saya, Sinyo belum ada,” ungakap Ruben.

Tak ingin menambah panik suasana, Ruben Onsu berusaha menenangkan anak angkatnya ini dengan berkata hanya sekedar letih biasa, meski ia tahu bahwa anaknya tak beraktivitas yang menguras tenaga.

“Saya bilangnya dia kecapekan. Untungnya, dia enggak bertanya balik. Kecapekan apa? Orang dia enggak ngapa-ngapain di rumah, cuma belajar doang. Tapi, ya, saya enggak mau membuat suasana di rumah itu menjadi seperti itu,” ucap Ruben.

Ruben juga mengatakan, perbuatan itu dianggap sudah sangat keji, tersebab seorang anak yang tak tahu menahu, ikut terbawa teror mistis, Ruben hanya bisa berdoa dan meyakini balasan dari Tuhan untuk orang yang menteror keluarganya.

“Kok, ada yang sekeji itu, harusnya tidak terjadi dengan anak-anak. Buat saya, balasan dari Tuhan lebih sadis, sih. Jadi, saya tidak akan membalas dengan tangan saya, saya tidak akan membalas dengan tingkah saya,” tutur Ruben.

"Rambut memang selalu hitam tapi kan pola pikir nggak selalu sama, jadi saya nggak bisa meminta orang sependapat dengan saya," katanya lagi.

“Tapi, saya tidak perlu tahu apa pun itu. Yang penting, anak saya masih sehat semuanya, saya masih sehat, istri sehat, keluarga sehat,” tutupnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments