youtube channel

Channels

Gokil, Bayaran Lee Min Ho dalam Durasi Pendek Bisa Beli Sebuah Rumah Mewah!

Gokil, Bayaran Lee Min Ho dalam Durasi Pendek Bisa Beli Sebuah Rumah Mewah!

Gokil, Bayaran Lee Min Ho dalam Durasi Pendek Bisa Beli Sebuah Rumah Mewah!

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal dengan Artis korea Lee Min Ho? Bagi pecinta Korea Drama dan K-pop tentu sangat mengaguminya. Tapi tahukah kamu kalau bayaran Lee Min Ho mencapai miliaran?

Lee Min Ho merupakan salah satu bintang Korea yang populer, dengan sekali penampilannya saja bayaran Lee Min Ho sangat mahal dan harga sekali penampilannya sangat fantastis. Memang belakangan ini dia tidak pernah terlihat di layar kaca atau media, karena dia sedang menjalani wajib militer.

Tak hanya memiliki muka tampan saja,Lee juga hebat dalam aktingnya, setiap ia berakting bisa membuat para wanita langsung jatuh cinta kepadanya.

Sebuah program yang di tayangkan di Channel A dimana dalam Channel tersebut membahas bayaran para bintang Korea untuk sekali menghadiri event dan kali ini yang akan di bahas adalah bayaran Lee Min Ho.

Lee Min Ho dikenal memiliki tarif yang sangat fastastis bahkan untuk menghadiri sebuah event dengan durasi pendek dan bukan fanmeeting tarifnya mencapai belasan miliar lho.

Bayaran kekasih Suzy Miss A itu bisa mencapi 900 juta won atau setara dengan Rp. 10,6 milliar. Sungguh harga yang sangat-sangat fantastis. Bayaran Lee Min Ho segitu sudah hanya untuk durasi pendek lho, bagaimana dengan durasi yang lebih lama, tidak terbayang membutuhkan tarif berapa untuk artis korea ini.

Pada tahun lalu Lee Min Ho di undang untuk menghadiri sebuah event di Hong Kong. Meski hanya diminta tampil sebentar saja, jadwal Lee Min Ho sudah padat. Namun karena pihak penyelenggara benar-benar menginginkan penampilannya, bintang The Legend Of The Blue Sea itu akhirnya mencarter jet pribadi untuknya.

Kehadiran Lee Min Ho dengan bayaran mahal dan harus didatangman dengan privat jet juga sama sekali tidak merugikan. Diperkirakan pihak penyelenggara bisa mendapatkan keuntungan sampai 10 miliar won atau Rp. 117,92 miliar dari event.

Memang Agengsi tersebut tidak memberi tahu baru bayaran yang harus di keluarkan untuk sang aktor. Yang pasti memiliki harga yang fastastis.

"Tidak ada standar pasti untuk tarif penampilannya. Dia juga tidak terlalu sering menghadiri event, dan kami tidak pernah memutuskan jadwalnya berdasarkan bayaran tampil, tapi benar memang kalau nilai yang ditawarkan benar-benar fantastis," jelas agensi MYM seperti yang dilansir Koreaboo.

Gimana ANTVLovers, cukup fantastis bukan bayaran Lee Min Ho untuk menghadiri sebuah event? Hmm.. bayarannya yang sangat tinggi pasti cukup untuk beli sebuah rumah mewah ya?!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments