youtube channel

Channels

Bayaran Artis Hollywood di Instagram Harganya Bikin Melongo, Engga Percaya?

Bayaran Artis Hollywood di Instagram Harganya Bikin Melongo, Engga Percaya?

Bayaran Artis Hollywood di Instagram Harganya Bikin Melongo, Engga Percaya?

antvklik.com - - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat berpengaruh akhir-akhir ini. Banyak artis Hollywood bahkan Instagram juga dimanfaatkan oleh para artis Hollywood untuk berbagi momen kepada para fans. Selain itu, instagram juga dapat digunakan untuk keperluan promosi dan juga meng-influence para fans mereka, bahkan banyak pengiklan yang rela mengeluarkan banyak bayaran artis hollywood.

Hal tersebut pun rupanya dilihat berbagai merek-merek besar untuk mempromosikan produk mereka. Bayaran artis Hollywood pun tidak tanggung-tanggung, mereka mematok harga yang fantastis loh untuk setiap pos iklan di instagramnya. Penasaran berapa jumlah tarif mereka? Berikut ulasannya..


  1. Selena Gomez (@selenagomez)

source: rolling stone

Bayaran artis Hollywood berikutnya adalah penyanyi cantik Selena Gomez. Selena yang saat ini memiliki jumlah followers sebanyak 112 juta ini mematok harga yang cukup fantastis yakni sekitar Rp 7,3 miliar perpost. Selena pun dikabarkan menjadi artis Hollywood yang memiliki bayaran endorse instagram. Hal ini tidak heran karena dalam sekali post, selena bisa mendapatkan 1 juta lebih like loh


  1. Kim Kardashian (@kimkardashian)

source: winnetnews

Di posisi kedua ada Kim Kardashian dimana bayaran artis hollywood ini bisa menghasilkan uang sebanyak Rp 6,6 miliar. Kim yang memiliki jumlah followers sebanyak 100 juta. Nama Kim Kardashian mulai meroket semenjak ia sukses membintangi reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’ dan semenjak itu pula ia memiliki followers yang terus menambah.


  1. Kylie Jenner (@kyliejenner)

source: fan2.fr

Kylie yang namanya melejit setelah membintangi reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’ dan selain itu Kylie dianggap menginspirasi banyak kaum remaja wanita karena telah sukses menjalankan bisnis kosmetik miliknya. Followers Kylie di Instagram mencapai 94 juta followers dan bayaran artis hollywood ini untuk mengendorse sebuah produk di Instagram, biaya yangharus dikeluarkan sebanyak Rp 5,3 miliar.


  1. Kendall Jenner (@kendalljenner)

source: krone.at

Model cantik yang juga merupakan kakak kandung dari Kylie Jenner ini memiliki followers sebanyak 81,7 juta followers dan bagi kalian yang ingin beriklan di akun milik Kendall ini, kalian harus merogoh kocek sebanyak Rp 4,9 miliar untuk satu postingannya. Wanita kelahiran 1995 ini telah sukses menjadi model papan atas dan telah menjadi brand ambassador merek-merek ternama.


  1. Cara Delevingne (@caradelevingne)

source: topnews

Nama Cara sukses menarik perhatian publik semenjak ia ikut berlenggang di runaway Victoria Secret beberapa tahun lalu. Semenjak itu pula, Cara ditawari kontrak-kontrak ekslusif oleh beberapa merek terkenal. Bayaran artis hollywood ini memiliki followers sebanyak 40 juta ini memiliki tarif Rp 2 miliar untuk sekali post.


  1. Gigi Hadid (@gigihadid)

source: marieclaire

Bayaran artis hollywood terakhir adalah Gigi Hadid yang memiliki followers sebanyak 34 juta ini memasang tarif Rp 1,6 miliar untuk sekali beriklan di instagram miliknya. Mantan kekasih Cody Simpson ini merupakan model ternama yang sduah di kontrak oleh beberapa merek-merek ternama.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments