youtube channel

Channels

Intip Yuk Girls! 3 Barang Yang Selalu Dibawa Shraddha Arya di Lokasi Syuting

Intip Yuk Girls! 3 Barang Yang Selalu Dibawa Shraddha Arya di Lokasi Syuting

Intip Yuk Girls! 3 Barang Yang Selalu Dibawa Shraddha Arya di Lokasi Syuting

antvklik.com - - Setiap selebritis pasti memiliki barang-barang yang selalu di bawa ketika berada di lokasi syuting. Salah satu selebritis tersebut adalah Shraddha Arya.

Hal ini dibuktikan melalui video yang di unggah oleh akun @digi_pro belum lama ini. Dalam video tersebut, Shraddha Arya mengungkapkan bahwa dia memiliki 3 barang yang wajib dibawa ketika berada di lokasi syuting.

Shraddha Arya mengaku, dia selalu tidak pernah ketinggalan untuk membawa 3 item ini seperti parfum dan masih banyak lagi. Karena menurutnya, penampilan itu adalah yang utama untuk aktris berwajah ayu ini.

"Ya, mungkin yang pertama yang harus ada dalam tas saya waktu di lokasi syuting itu yang paling utama adalah parfum, karena saya ini orangnya tidak tahan kalau badan saya bau," kata Shraddha Arya dalam video yang di unggah @digi_pro belum lama ini.

Bukan hanya membawa parfum saja, namun, aktris cantik ini juga tidak lupa untuk membawa lipstick.

"Karena bibir saya ini tidak bisa kalau kering, saya selalu bawa lipstick kemana-mana apalagi kalau ada di lokasi syuting," tambahnya.

Tidak hanya membawa parfum dan lipstick saja, Shraddha Arya juga membawa maskara untuk bulu mata-nya agar tampak fresh dan semakin lentik ketika kamera menyorotnya.

"Dan yang ketiga atau yang terakhir, saya selalu bawa maskara untuk bulu mata, supaya mata saya terlihat fresh dan semakin lentik kalau lagi di shoot oleh kamera," tutup Shraddha.

Seperti diketahui sebelumnya, Shraddha Arya menjadi salah satu dari 27 artis India yang mengunjungi Indonesia belum lama ini.

Selama berada di Indonesia, Shraddha ikut mengisi beberapa program spesial ramadan seperti Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan.

Tidak sampai situ saja, Shraddha Arya juga menjadi bintang tamu dalam program spesial Bolly Star Vaganza yang akan tayang sekira 3 Juli 2017 mendatang.

Namun sayangnya, Shraddha Arya hanya sebentar di Indonesia, meski sedih, dia mengaku sangat senang dan antusias sekali saat bertemu dengan seluruh penggemarnya yang tinggal di Indonesia.

Dan dia sangat berharap dapat kembali ke Indonesia secepatnya untuk memenuhi rasa rindu penggemarnya nanti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments