youtube channel

Channels

Bang Sapri Pesbukers Jadi Bos Mr KIM BarberShop di Tiga Cabang

Bang Sapri Pesbukers Jadi Bos Mr KIM BarberShop di Tiga Cabang

Bang Sapri Pesbukers Jadi Bos Mr KIM BarberShop di Tiga Cabang (Foto Istimewa)

Sukses buka warung soto mie, dan bubur ayam, Bang Sapri mengembangkan bisnisnya, yakni membuka tiga cabang barbershop. Soal harga tak perlu khawatir, karena berkisar antara Rp20 hingga Rp30 ribuan. Kalau beruntung, pas mampir ke barbershopnya bisa foto bareng Bang Sapri, sekaligus dikasih pantun dari komedian konyol betawi itu.

antvklik.com - Rambut boleh botak, tapi bukan berarti Sapri tidak boleh buka barbershop dan tak tanggung -tanggung Bang Sapri sudah punya tiga cabang barbershop yang digeluti,

Soal modal, Sapri mengaku berasal dari tabungan honor ngelawak di pesbuker ANTV atau nge-MC saat acara bernuansa atau menggunakan budaya Betawi.

Ide mendirikan barbershop berawal dari keprihatinan dengan saudara di lingkungannya yang memiliki bakat potong rambut namun tidak punya wadah, kemudian ayah satu anak ini pun tergerak untuk menolong suadara-saudaranya dengan membuka barbershop pertamanya di. Jl. Cendrawasih VIII no. 1 jurang Manggu, Pondok Aren, kota Tangerang.

Sapri dan tim MR KIM barbershop.(Foto:ANTV/Krisminarti) Sapri dan tim MR KIM barbershop.(Foto:ANTV/Krisminarti)

Sukses membuka barbershop di Pondok Aren, rupanya menambah Sapri makin bersemangat untuk membuka cabang kedua di dekat rumahnya. Jl. Cipulir RT.01 RW. 04.

“Alhamdulillah setelah buka barbershop pertama banyak peminatnya, jadi saya buka cabang lagi dekat rumah,” kata Sapri, kepada antvklik.com.

Kunci sukses barbershop milik Sapri adalah karena menawarkan harga yang bisa dijangkau masyarakat luas.

Potong rambut untuk orang dewasa cukup membayar Rp30.000 sedangkan untuk anak-anak dibandrol Rp.20 ribu.

Mungkin yang lebih membuat penasaran adalah soal keberuntungan yang tidak dimiliki oleh konsumen barbershop selain milik Sapri, yakni jika pas mampir ke barbershopnya Bang Sapri, bisa dapat pantun dan foto bareng.

Lalu kenapa barbershopnya dinamai MR. KIM?

Menurut Sapri nama KIM diambil dari bahasa Jepang.

“Kalau nggak salah di Jepang, itu artinya penguasa. Saya pakai nama itu biar saya bisa jadi penguasa barbershop,” kata pria plontos ini sambil tertawa.

Harapan Sapri untuk terus mengembangkan bisnisnya sepertinya bakal terwujud, pasalnya setelah dua barbershop di Pondok Aren dan Cipulir miliknya sukses, kini lelaki yang dikenal dengan pantun konyolnya itu, baru saja meresmikan MR KIM barbershop ketiganya di Jl. Taruna 3A Cibubur - Ciracas, jakarta Timur, tepatnya di depan Vape Kusuma.

Bang Sapri Pesbukers Jadi Bos Mr KIM BarberShop di Tiga Cabang (Foto Istimewa) Bang Sapri Pesbukers Jadi Bos Mr KIM BarberShop di Tiga Cabang (Foto Istimewa)

Yang lebih membahagiakan Sapri sejatinya adalah misi untuk membantu kepada sesama karena barbershop yang baru dibukanya bisa mempekerjakan 22 karyawan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments