youtube channel

Channels

Bak Ratu Rose Blackpink Tampil Feminin dan Modis di Bandara Gimpo

Bak Ratu Rose Blackpink Tampil Feminin dan Modis di Bandara Gimpo

Blackpink Rose terlihat muncul dengan gaya berbusana feminin dan modis saat berada di Bandara Gimpo menuju Beijing, untuk melakoni peragaan busana brand internasional (Rose Blackpink/Foto : [email protected]_are_rosie)

Rose secara tak terduga muncul dengan gayanya yang modis terkesan feminin tatkala dirinya akan menuju kota Beijing dalam pagelaran busana yang diikutinya.

antvklik.com - Member Blackpink Rose terlihat muncul dengan gaya berbusana feminin dan modis saat berada di Bandara Gimpo menuju Beijing, untuk melakoni peragaan busana brand internasional yang dikontraknya.

View this post on Instagram

💗♥️

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Rose yang ditunjuk Yves Saint Laurent dan Valentino memang telah menanda tangani kerjasama untuk menjadi model dalam mempromosikan brand ternama tersebut.

Rose Blackpink/Foto instagram @roses_are_rosie Rose Blackpink/Foto instagram @roses_are_rosie

Sebelumnya penyanyi bernama asli Roseanne Park ini diundang untuk menghadiri Valentino Couture Fashion Show di Beijing dalam pembukaan toko baru Valentino di kota itu.

Rose terlihat di Bandara Gimpo pada Kamis (7/11/2019) kemarin tampak mengenakan atasan lengan panjang hitam dipasangkan dengan rok mini merah muda.

Rose menyempurnakan penampilan modisnya dengan tas selempang mini dan sepatu sneaker bertali. Sehingga penampilan Rose begitu sempurna dan semakin menambah kecantikannya.

Rose Blackpink/Foto instagram @roses_are_rosie Rose Blackpink/Foto instagram @roses_are_rosie

Tak heran begitu sampai di bandara jepretan kamera media mengiringi setiap langkahnya. Sambil menyapa dan tersenyum, Rose tampil mempesona sehingga mendapat pujian dari netizen.

“Rose adalah seorang ratu,” komentar netizen. “Kamu sangat cantik," tambah netizen lain "Kamu terlihat cantik gadis blackpink ku, hatiku untukmu," timpal lainnya. Saya akan selalu jadi penggemarmu Rose, selamanya,”tak kalah komentar.

Bahkan tak sedikit yang menginginkan Rose tampil sebagai penyanyi solo di masa mendatang. "Kapan mau Rose kamu menjadi penyanyi solo" harap lainnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments