youtube channel

Channels

Baim Wong Galang Dana Lawan COVID-19, Terkumpul Nyaris Dua Ratus Juta Rupiah

Baim Wong Galang Dana Lawan COVID-19, Terkumpul Nyaris Dua Ratus Juta Rupiah

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong. (foto: Instagram @baimwong)

Selebriti Baim Wong menggalang dana untuk melawan virus corona. Hingga Rabu siang (25/03/2020), dana yang terkumpul nyaris dua ratus juta rupiah.

antvklik.com - Selebriti tanah air serentak menggalang dana untuk melawan virus corona atau COVID-19. Salah satu diantaranya yakni aktor Baim Wong.

Mengutip Instastory Baim Wong, @baimwong, suami Paula Verhoeven itu mengajak masyakarat yang ingin membantu para tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus corona.

baim Baim Wong Galang Dana Lawan Virus Corona. (foto: Instagram @baimwong)

View this post on Instagram

Insyaallah Dengan Seijin Allah SWT.. . Saya membuka donasi untuk membantu tenaga kesehatan dan keperluan medis di berbagai tempat.. Dan juga membantu masyarakat yg secara ekonomi mereka kekurangan karena wabah COVID -19 ini . . Check Biolink saya... Dan juga insta Story untuk Donasi.. Berapapun itu..sangat membantu mereka yg membutuhan.. ______________________________________________________________ Banyak orang yg men tag nama2 artis ,pejabat atau public figure lainnya untuk bisa membantu melawan covid-19 ini.. . Saya rasa tidak perlu melakukan hal2 seperti itu.. Karena banyak dari mereka ketika membantu, tidak mau mengkedepankan nama mereka.. . Yang namanya amal dan sedekah, itu sudah menjadi bagian hak masing2 individu.. . Janganlah kita memaksa mereka untuk melakukan àmal.. Walaupun niatnya baik..tp.dampaknya kurang baik .. Karena akan ada opini2 yg merusak nama baik seseorang.. . Takutnya public figure yg dituju akan dibilang pelit,ga peduli ,atau kata2 apapun yg merugikan mereka.. . Yang mungkin tanpa sepengetahuan kita ,mereka sudah melakukan amal tanpa menuliskan nama mereka.. . Takutnya niat baik yg ada ,malah berbalik menjadi dosa.. . . Jangan ya ❤.. . . Stay safe Bosque.. #sayangkaliansemua #janganLelahUntukBerbagi

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Dan, melihat akun kitabisa.com, Baim Wong telah berhasil menggalang dana sebesar Rp188.338.718 hingga Rabu (25/03/2020). Sedikitnya, 1149 donatur yang terlibat.

Kemungkinan besar, jumlah ini akan terus bertambah mengingat Baim Wong masih membuka donasi hingga 67 hari kedepan.

baim Penggalangan Dana Yang Berhasil Terkumpul Baim Wong. (foto: kitabisa.com)


icon featured

Popular

icon featured

Comments