youtube channel

Channels

Lama Vakum, Bagas Ran Langsung Keluarin Single Baru

Lama Vakum, Bagas Ran Langsung Keluarin Single Baru

Lama Vakum, Bagas Ran Langsung Keluarin Single Baru ( Dok : @bagasran_)

antvklik.com - - Kabar terbaru dari penyanyi idola cilik, Bagas Ran. Pasalnya, mantan penyanyi idola cilik ini rupanya sudah tak sabar ingin mengeluarkan single baru.

Single baru yang nantinya menjadi debut dia untuk berkarir di industri musik Tanah Air, Bagas Ran memilih lagu jatuh cinta.

"Iya, jadi nanti aku ada single baru, judulnya Just Wanna Love You," kata Bagas Ran saat berbincang dengan ANTV belum lama ini.

Bagas sendiri memiliki alasan sendiri mengapa memilih judul Just Wanna Love You lho ANTVLovers. Karena dia ingin memberikan sesuatu yang baru.

Bagas Ran Tampak Cakep Memakai Kacamata ( Dok : @bagasran_) Bagas Ran Tampak Cakep Memakai Kacamata ( Dok : @bagasran_)

"Pengin membuat sesuatu yang baru, aku kan sudah dewasa juga, jadi pengin membuat sesuatu yang berbeda dari waktu aku kecil dulu," tambah Bagas Ran.

"Pastinya lagunya easy listening, sesuai umur aku sekarang dan generasi anak muda sekarang alias kekinian," timpal Bagas Ran lagi.

Proses Penggarapan Lagu

Bukan hanya itu saja, namun dia mengungkapkan dari proses penggarapan lagu, Bagas menggandeng Pika Iskandar yang terkenal dengan pencipta lagu terkenal.

Menurut penyanyi unyu ini guys, Pika Iskandar termasuk salah satu pencipta lagu beberapa girlband terkenal seperti Blink, Umay dan Cherrybelle.

"Ya, pencipta lagunya lumayan terkenal," tambah Bagas.

"Dan memang berbeda dari yang sebelumnya," sahut Bagas.

Bagas Ran Keren Memakai Jaket ( Dok : @bagasran_) Bagas Ran Keren Memakai Jaket ( Dok : @bagasran_)

Sementara itu, Bagas Ran sendiri masih belum bisa membocorkan kapan single barunya tersebut akan keluar di pasaran.

Cuma kabarnya, single penyanyi yang telah beranjak dewasa ini sudah di Itunes lho ANTVLovers. Dia juga menyampaikan sepucuk kata buat para penggemarnya.

"Untuk para Blovers (Bagas Lover) dan seluruh pecinta musik Indonesia, single terbaru ini bisa diterima dan disukai," tandasnya.

Sekadar diketahui, Bagas Ran merupakan salah satu mantan penyanyi ajang berbakat idola cilik. Kini, Bagas Ran telah beranjak dewasa.

Setelah lama vakum dari industri musik Tanah Air, penyanyi tampan ini mulai untuk menggeber kembali dengan lagu bertajuk Just Wanna Love You.

Namun sayangnya, Bagas masih belum dapat membocorkan kapan single tersebut akan rilis di pasaran. Jadi tunggu aja ya ANTVLovers.

Baca Juga Sinopsis Program-Program ANTV Lainnya :

Sinopsis Swaragini

Sinopsis Madhubala

Sinopsis Jamai Raja

Sinopsis Anandhi

Sinopsis Nakusha


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments