youtube channel

Channels

Azka Corbuzier Minum Beer di Vlognya, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

Azka Corbuzier Minum Beer di Vlognya, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

source: Beranda

antvklik.com - - Pesulap asal Indonesia, Deddy Corbuzier (40) nampaknya tidak pernah lepas dari kontroversi. Kali ini Deddy membuat kontoversi dengan membiarkan anaknya yang baru berusia 11 tahun, Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka Corbuzier minum beer. Hal tersebut pun di pertontonkan dalam sebuah video blog dan diunggah dalam akun youtube milik anaknya.

Deddy Corbuzier Membiarkan Azka Corbuzier Minum Beer di Vlog

Di dalam video blog tersebut terlihat anak Deddy Corbuzier memberikan intro dimana ia mengatakan bahwa dirinya penasaran dengan rasa beer dan membingungkan mengapa para orang dewasa sangat menyukai minuman beralkohol tersebut. Tak lama sang ayah pun muncul untuk mendampingi putranya. Lalu Deddy pun menjelaskan dampak bahayanya mengkonsumsi alkohol.

“Azka suka nanya ‘Gimana rasanya? Enak ga?’ Ya it’s ok coba aja,” jelasnya sembari membuka tutup botol beer dan menuangkan isinya ke dalam sebuah gelas kosong.

Dengan penuh rasa penasaran, Azka Corbuzier minum beer tersebut dengan rasa penuh penasaran dan sontak ekspresinya pun berubah drastic dan menjadi masam.

“Guys it is not good,” jelas Azka Corbuzier sembari mendeskripsikan rasa dari beer itu dengan gesture tubuhnya.

“Ini serius ga enak perut aku skarang sakit nih,” tambah Azka Corbuzier.

Sang ayah pun yang melihat tingkah putranya hanya bisa tertawa. Saat Deddy bertanya apakah Azka suka dengan rasa beer ia pun sontak menjawab tidak dan menjelaskan rasanya sangat tidak enak.

“Mereka (orang dewasa) ngga smart and it taste like a po*p,” jelasnya.

Deddy pun kembali bertanya apakah sang anak akan meminum minuman beralkohol ketika dewasa? Azka Corbuzier pun dengan polosnya menjawab:

“No it’s bad I can’t even feel my neck,” jawab Azka Corbuzier dengan polos.

ANTVLovers, Deddy pun menjelaskan alasan mengapa ia membiarkan anaknya, Azka Corbuzier minum beer.

“Ya saya sebagai orang tua biarkan saja dia mencoba untungnya masih kecil. Kalau dia mencobanya sudah besar dilingkungan-lingkungan tidak benar mereka hanya ingin sok cool, sok keren, ‘Oh yang lain bisa, gue juga bisa’,” tambahnya.

Deddy pun menambahkan alasan mengapa ia membiarkan Azka Corbuzier untuk minum beer karena ketika masih kecil mereka masih memiliki pemikiran yang murni belum terpengaruhi lingkungan dan ketika mereka tahu itu tidak baik dan rasanya tidak enak maka itu akan membangun stereotip tersendiri hingga nantinya dewasa.

Begitulah cara unik Deddy Corbuzier dalam mendidik anaknya. Banyak komentar positif yang ditinggalkan para pengguna youtube di video ini. Kebanyakan dari mereka mengagumi cara Deddy dalam memberi pelajaran pada anak. Bagaimana dengan kamu?


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments