youtube channel

Channels

Hah, Aktor Bollywood Ayushmann Khurrana Mendukung Seks Sebelum Menikah?

Hah, Aktor Bollywood Ayushmann Khurrana Mendukung Seks Sebelum Menikah?

source: instagram/@ayushmannk

antvklik.com - - Aktor bollywood Ayushmann Khurrana kali ini sedang bersiap untuk film terbarunya yang berjudul “Shubh Mangal Savdha”. Lewat trailer film ini banyak yang setuju bahwa film ini akan membuat siapa saja yang menontonnya ikut tertawa.

Film Shubh Mangal Savdha sendiri menceritakan tentang seseorang yang memilki penyakit impoten yang masih dianggap sangat tabu di negaranya.

Pernyataan Ayushmann Khurrana Mengenai Seks Sebelum Menikah

Lewat film ini, Ayushmann Khurrana adalah orang yang sangat mempercayai dunia modern. Dikutip pinkvilla.com (31/8) sebuah wawancara yang dilakukan dengan tabloid ternama Ayushmann Khurrana mengatakan “Saya mendukung seks sebelum menikah. Dilingkungan masyarakat kita, kita mendorong pernikahan yang diatur. Pernikahan adalah aspek penting dalam kehidupan seseorang”.

“Apa yang akan dilakukan sepasang kekasih jika ada masalah setelah mereka saling berhubungan? Dalam film kami, pemeran utama saling mencintai dan saling mendukung satu sama lain. Tapi semua itu mungkin tidak semua orang bisa lakukan,” tambah Ayushmann Khurrana.

Ketika trailer film ‘Subh Mangal Saavdhan’ sudah keluar, banyak tanggapan dari para warganet dan penggemar Ayushmann Khurrana. Berbagai komentar lucu untuk Ayushmann Khurrana mengenai film ini.

Mengejutkan, Aktor Bollywood Ayushmann Khurrana Mendukung Seks Sebelum Menikah?source: instagram/@ayushmannk

Ayushmann Khurrana mengungkapkan mengenai komentar lucu untuk film terbarunya tersebut “dia menyumbangkan begitu banyak sperma sehingga sekarang dia tidak dapat mengeluarkannya lagi.”

Pada percakapannya dengan sebuah tabloid ternama Ayushmann Khurrana juga mengatakan bahwa “Itulah reaksi yang kami inginkan. Ini adalah tanggapan yang bagus”. Berbicara mengenai masalah ini ia juga menambahkan “Di negara dimana impotensi terjadi adalah masalah yang sangat tabu, saya senang bisa terlibat dalam film ini agar masyarakat bisa membicarakan hal ini.”

Ia juga mengatakan “Setelah Vicky Donor, hidup akan menjadi lingkaran penuh untuk saya dengan film ini. Kami adalah bagian dari masyarakat yang terus berubah. Sebagai aktor muda, tanggung jawabnya terletak pada diri kita sendiri untuk memilih topik yang harus menjadi poin pembicaraan. Apakah karya kita berharga jika kita tidak memiliki pendapat tentang berbagai hal ini?”

“Ego laki-laki begitu penting dalam masyarakat. Bila seorang wanita tidak dapat membayangkan, setiap orang memiliki sesuatu untuk diceritakan. Kesehatan seksual penting untuk sebuah hubungan. Difilm ini juga menceritakan tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan seorang pria, hubungan mereka melampaui batas, namun gadis ini tetap tegas bahwa dia ingin berhubungan seksual dengan pria ini.” Tambah Ayushmann Kurrana.

Nah gimana menurut kalian ANTVLovers? Sependapat gak dengan yang dikatakan Ayushmann Kurrana?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments