youtube channel

Channels

Waduh Gara-Gara Ini, Ayu Dewi Ingin Terus 'Memuaskan' Suami

Waduh Gara-Gara Ini, Ayu Dewi Ingin Terus 'Memuaskan' Suami

Waduh Gara-Gara Ini, Ayu Dewi Ingin Terus 'Memuaskan' Suami

antvklik.com - - Kabar bahagia tengah menghinggapi benak Ayu Dewi. Pasalnya, Ayu Dewi telah melahirkan anak kedua-nya bersama Regi Datau.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Aktris cantik ini juga mengaku kalau pasca dia melahirkan anak kedua-nya, dia selalu merasa laper dan ingin makan terus walaupun dia sudah tidak merasakan sakit pada jahitan-jahitan di perut-nya.

"Sudah enggak sakit, tapi yang jelas, aku jadi laper terus, karena kan katanya kalau anak cowok itu nyedot-nya lama bisa sampai setengah jam, jadi makan juga mesti banyak, apalagi kan orang kalau memberi asi tuh jadi jauh lebih laper daripada pas hamil, abis lahiran aja, aku masih minta suami makanan yang berbau daging," kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meskipun dia masih sering merasa lapar, pasca 3 hari melahirkan anak kedua-nya tersebut, Ayu Dewi langsung mengungkapkan bahwa dia akan tetap menjaga tubuh-nya demi bisa 'memuaskan' suami.

"Ya, pastinya dijaga dong, biar selalu jadi objek, apalagi kan harus selalu terlihat menarik di depan suami, jadi begitu keluar, emang tinggal sisa-sisa lemak kebahagiaan saja, pakai korset sekali-dua kali juga sudah aduhai," tandas Ayu Dewi.

Sekadar diketahui, sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi sempat di kabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Zumi Zola. Namun kisah cinta-nya dengan Zumi Zola kandas di tengah jalan. Bahkan, Zumi Zola membatalkan pertunangan-nya dengan aktris cantik ini.

Namun, Ayu Dewi tak menyerah. Akhirnya, dia memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dengan pria bernama Regi Datau 16 Juni 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka berdua akhirnya mendapatkan 2 anak. Anak yang pertama diberi nama Aqilah Dewi Humairah dan yang kedua Mohamad Aqlan Ukasya Datau.

Bukan hanya sampai disitu saja, sebelum melahirkan buah cinta-nya yang kedua, Dia sempat mengutarakan bahwa dia sudah bernadzar kalau dia ingin mengkhatamkan Al Qur'an empat jam sebelum-nya.

Dan pemberian nama anak kedua-nya tersebut, menurut dirinya pun di bilang sangat unik karena memiliki unsur nama yang berbeda dan jika di tilik, nama Aqlan sangat matching dengan nama sang kakak, Aqilah


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments