youtube channel

Channels

Tunaikan Janjinya, Awkarin Turun ke Lapangan jadi Pejuang Virus Corona

Tunaikan Janjinya, Awkarin Turun ke Lapangan jadi Pejuang Virus Corona

Tunaikan Janjinya, Awkarin Turun ke Lapangan jadi Pejuang Virus Corona (Instagram)

Selebgram Awkarin bersama Sekolah Relawan dan kitabisa.com turun langsung ke lapangan untuk membantu mencegah penyebarluasan wabah virus corona, Jumat (20/3/2020) .

antvklik.com - Menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, Awkarin menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa tempat umum, khususnya tempat ibadah seperti masjid, gereja, hingga pura.

Awkarin membagikan kegiatannya tersebut dalam ungahan berupa foto dan video di akun Instagram miliknya.

Memberi bukti bukan janji. Wish us luck!,” tulis Awkarin pada salah satu unggahan fotonya.

Lebih lanjut Awkarin mengunggah sebuah video, dimana ia terlihat menyemprotkan cairan disinfektan di gereja, masjid, dan pura.

Agenda hari ini bersama sekolah relawan disinfektasi beberapa fasilitas umum seperti masjid, pura, gereja, dan beberapa tempat umum lainnya,” ungkapnya.

Awkarin yang memang terbiasa turun langsung ke lokasi bencana alam di beberapa wilayah Indonesia untuk membantu para korban, merasa senang bisa membantu meringankan petugas pencegah virus corona di Jakarta.

Sebuah pengalaman baru untukku. Aku senang bisa membantu dan bersyukur aku dan keluargaku dalam keadaan sehat saat ini,” tutur Awkarin.

Semoga apa yang kita kerjakan hari ini bisa menjadi berkah buat kita semua.

Dan semoga apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat dalm pencegahan penyebaran virus Corona,” imbuhnya.

Tak lupa Awkarin berdoa jika hari Jumat ini menjadi Jumat berkah bagi semua, meskipun agenda Salat Jumat untu sementara ditiadakan.


icon featured

Popular

icon featured

Comments