youtube channel

Channels

Awkarin Belikan Motor Baru Untuk Ojek Online dan Siap Bertemu.

Awkarin Belikan Motor Baru Untuk Ojek Online dan Siap Bertemu.

Awkarin bernama asli Karin Novilda tergerak hatinya untuk membelikan motor baru untuk bapak tua ojek online yang kehilangan motor di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Selebgram Awkarin yang bernama asli Karin Novilda kini tergerak hatinya untuk membelikan motor baru buat lelaki tua ojek online yang kehilangan motor di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

antvklik.com - Dalam cuitan Awkarin di akun Twitter pribadinya menulis, “Ada yang tahu contact langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah,'' cuitnya pada hari ini Minggu (13/10/2019).

Solidaritas atau respon warganet patut diacungi jempol. Awkarin tak harus menunggu terlalu lama, nomor kontak dan motor untuk bapak tua ojek online tersebut sudah berada dikantonginya.

''I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau. Senin kami bertemu,'' ujar Awkarin pada kicauan lainnya.

Aksi sosial Awkarin selalu menimbulkan kekakguman. Dari turunnya membantu bancana kebakaran hutan sampai membagikan makanan untuk aksi demo mahasiswa beberapa waktu lalu membuat decak kagum untuknya.

Kedermawanan, kepedulian atau pun sikap sosial memang tak perlu diragukan untuk wanita yang kini menyita perhatian publik ini.

utasan twitter utasan twitter

Wanita kelahiran Jakarta, 29 November 1997 ini mengatakan bahwa rezeki yang didapat seharusnya digunakan untuk membantu orang lain.

“Punya uang banyak-banyak buat apaan kalo gak dipake buat nyenengin diri sendiri, nyenengin orang tua, dan nyenengin orang yang membutuhkan ?. Tetiba umur cuma sampai besok, sayang ngumpulin duit banyak enggak dipakai buat apa-apa selama hidup cuma ditumpuk,” pungkasnya.

Sebelumnya, akun Twitter @hati2dimedsos mengunggah foto seorang bapak sopir ojek online yang kehilangan motornya.

“Halo sobat Twitter. Saya sedang bersama dengan bapak driver grab yang kemarin viral karena pesanan BK yang tidak ketemu dengan pemesannya. Dan skrg viral lagi si bapak kena musibah motornya hilang di Kalibata City,” tulis akun tersebut.

Kini, bapak tua ojek online sedang menantikan esok hari Senin tiba. Awkarin akan membantu dan menyerahkan motor baru untuknya.

Hal ini juga disampaikan melalui akun tantee_reempong_official yang merasa bersyukur bahwa target donasi sudah mencapai dari yang diharapkan.

“Alhamdulillah donasi sudah mencapai target dan mbak Karin senin akan bertemu dengan kang ojol untuk memberikan motor,” tulis akun tantee-reempong.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments